Annisa Pohan Ungkap Kebiasaan Makan Suami: Ngedeprok dan Wajib Ada Cabai Rawit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan kembali membagikan momen makan siang bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, di kediamannya. Dalam unggahan Instagram Stories, Rabu, 4 Agustus 2021, Annisa mengunggah beberapa video yang memperlihatkan AHY makan siang di ruang keluarga, bukan meja makan. Menurut Annisa, AHY lebih sering makan dengan posisi duduk lesehan di lantai beralaskan karpet dibandingkan di kursi meja makan.

"Late lunch, work from home. Kelamaan rapat tadi, ya. Ternyata jadinya telat makan sambil ngedeprok. Senengnya hobinya makan (dalam posisi duduk) di lantai ya, pak," ujar Annisa dengan nada mesra ke AHY di Instagram Stories-nya Rabu siang.

AHY pun tampak tersenyum merespons komentar perempuan yang dinikahinya pada 8 Juli 2005. Lalu, Annisa menunjukkan menu makan siang yang dihidangkan di piring serba hitam di atas meja kaca transparan, yaitu sayur sop, telur dan terung cabai merah, tempe mendoan, dan gulai daging.

Annisa Pohan mengunggah video saat ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, makan siang bersama. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

"Wajib selalu, kalau mas Agus sambalnya harus cabai (rawit hijau). Enak, yang (kependekan dari sayang)," tutur Annisa. "Mantap," respons AHY. 

"Happy eating, happy late lunch," ujar Annisa.

Bulan lalu, tepatnya 16 Juni 2021, Annisa juga membagikan momen makan siang bersama suaminya dalam unggahan Instagram Stories. Kali itu, ia lebih dulu menyantap makan siangnya karena AHY masih asyik berolahraga.

 
Menu makan siang mereka kali itu terdiri dari ayam goreng, telur dadar, kerupuk, sayuran, dan sambal. Semua hidangan disajikan di atas piring warna hitam sama seperti unggahan Rabu siang kemarin.
 
Apakah kebiasaan makan siang pasangan Anda ada yang mirip dengan suami Annisa Pohan?
 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."