Keinginan Jennifer Bachdim untuk Ketiga Anaknya: Jadi Bahagia

Jennifer Bachdim bersama ketiga anaknya, Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

keluarga

Keinginan Jennifer Bachdim untuk Ketiga Anaknya: Jadi Bahagia

Jumat, 22 Oktober 2021 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti orang tua pada umumnya, influencer Jennifer Bachdim mengungkapkan ingin ketiga anaknya di masa depan menjadi orang yang bahagia. Hal itu ia sampaikan menjawab pertanyaan dari warganet di Instagram Storiesnya.

"Kamu ingin anakmu jadi atlet atau artis," tanya warganet.

"Aku ingin anak2ku jadi bahagia (emoji tangan berdoa dan emoji hati merah)," jawab Jennifer di Instagram Stories, Kamis malam, 21 Oktober 2021.

Bagi Jennifer, apa pun profesi yang nanti dipilih ketiga anaknya, ia akan bahagia jika anaknya bahagia menekuninya. "Kenji, Kiyomi dan Kiyoji boleh pilih sendiri mau jadi apa, kalau anak2ku bahagia aku bahagia doesn't matter what job they choose," sambung istri pesepak bola Irfan Bachdim.

Di unggahan berikutnya, Jennifer mengisahkan bahwa anak-anaknya tidak pernah iri satu sama lain. Jika mereka minta diperhatikan lebih atau berbeda pendapat, lanjut Jennifer, mereka cepat berbaikan.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa di akhir tahun 2021 ia sekeluarga akan mengunjungi Jerman dan Belanda. Diketahui Jennifer berdarah Jerman - Indonesia, sementara Irfan berdarah Belanda - Indonesia.

"Bulan December kita cuma mau libur di Belanda dan Jerman. Kita kangen banget ama keluarga di Belanda dan Jerman," ujarnya.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim menikah pada 8 Juli 2011. Selama satu dekade pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Kiyomi, 9, Kenji, 7, dan Kiyoji, 7 bulan. Sejak memiliki anak, perempuan yang pindah ke Indonesia pada 2011 ini memilih mengurus anak-anaknya tanpa bantuan pengasuh. Ia sangat suka menjadi ibu yang selalu ada untuk anak-anak dan meluangkan waktu untuk mereka.

Selama saya bisa mengatur waktu untuk anak-anak, kerja, suami, dan me-time, saya tak akan mempekerjakan pengasuh,” ungkapnya di Instagram Stories pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kecintaannya terhadap buah hati salah satu pertimbangan yang membuat Jennifer Bachdim terus berpikir ulang jika ingin libur berduaan dengan suaminya. Meski ia dan Irfan mengaku rindu libur berduaan, mereka tak sanggup berlama-lama dari anak-anaknya.

Baca juga: Rutinitas Jennifer Bachdim sebelum Tidur, Mencuci Piring dan Beberes Mainan Anak