Curahan Hati Krisdayanti, Amora, dan Kellen saat Raul Lemos Pulang ke Indonesia

Krisdayanti dan kedua anaknya melepas rindu dengan Raul Lemos yang baru tiba di Indonesia dari Timor Leste. Foto: Instagram/@krisdayantilemos.

keluarga

Curahan Hati Krisdayanti, Amora, dan Kellen saat Raul Lemos Pulang ke Indonesia

Jumat, 22 Oktober 2021 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski sempat jumpa di akhir tahun 2020 di Dili, Timor Leste, penyanyi Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, lebih dari setahun tinggal terpisah dengan kepala keluarga mereka, Raul Lemos. Pengusaha asal Dili itu tinggal di kampung halamannya akibat karantina wilayah di masa pandemi, Krisdayanti dan dua buah hati mereka menetap di Jakarta.

Setibanya di Indonesia dan usai jalani karantina, Raul Lemos langsung mendatangi keluarga tercinta. Perjumpaan penuh kehangatan dan rindu itu dibagikan Krisdayanti di media sosialnya. Tampak Krisdayanti tak berhenti memeluk Raul Lemos karena kerinduannya yang mendalam. Sambil memeluk, Raul Lemos sesekali terlihat mencium kening Krisdayanti.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto yang diunggah pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Selang beberapa hari kemudian, Krisdayanti sekeluarga pergi ke Malang, kampung halamannya. Baru di awal pekan ini, mereka kembali ke Jakarta. Dua hari lalu, Krisdayanti mengadakan acara kumpul keluarga yang dihadiri oleh anak menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kakaknya, Yuni Shara, hingga adiknya, Kartika Sary.  Di momen itu tampak Krisdayanti bahagia dan terharu bisa kembali berkumpul dengan keluarga besarnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bertemu ayah sambungnya, Raul Lemos, di kediaman ibunya, Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Di sela-sela acara itu, Krisdayanti mencurahkan isi hatinya menyambut kepulangan sang suami. Menurutnya, tak hanya bahagia, tapi juga suatu anugerah.

"Yah, senanglah ya namanya udah komplit. Kehadiran daddy-nya Amora sama Kellen lebih dari sekadar syukur, pelengkap, tapi juga anugerah," ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Lemos Family, Kamis, 21 Oktober 2021.

Tak jauh berbeda dari ibunya, Kellen juga mengaku senang dengan kehadiran ayah di sisinya. "Seneng banget," ucapnya.

"Aku excited banget pas daddy pulang. Soalnya udah lama banget daddy gak di sini (rumah). Happy banget," timpal si sulung Amora.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Sementara Raul Lemos dianugerahi empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sechah Sagran.

Baca juga: 10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Selalu Diberikan Kebahagiaan