10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Selalu Diberikan Kebahagiaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Pernikahan mereka akan genap 10 tahun pada 20 Maret 2021. Instagram/@krisdayantilemos

(Paling kiri) Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Pernikahan mereka akan genap 10 tahun pada 20 Maret 2021. Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mengekspresikan kebahagiaan 10 tahun pernikahannya dengan pengusaha Raul Lemos pada hari ini, Sabtu, 20 Maret 2021. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Krisdayanti membagikan lima foto terkait pernikahannya yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya.

Di slide foto pertama, ia menunjukkan gaun dan jas yang mereka pakai saat acara resepsi pernikahan. Diperlihatkan pula kue pernikahan coklat delapan tingkat. Di slide selanjutnya, Raul terlihat memeluk putri dari pernikahan sebelumnya dengan Sechah Salem Syagran.

Ditunjukkan pula dua wadah bumbu yang desainnya menyerupai bagian atas tuksedo dan gaun wanita. Di slide terakhir, Krisdayanti membagikan foto mesra ia dan Raul Lemos usai akad nikah.

"SEDOSO // X. Alhamdulillah ngaturaken maturnuwuuuun gusti Allah selalu diberikan kebaikan kesabaran kekuatan kebahagiaan dan keikhlasan..(tiga emotikon tangan berdoa) 20-maret-2011," tulis Krisdayanti di keterangan foto Sabtu pagi ini.

Sejumlah selebriti turut membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary dan mendoakan langgeng hingga akhir hayat.

"Happy 10th wedding anniversary @krisdayantilemos Barokallah," ucap aktris senior Widyawati. Krisdayanti membalas, "Terima kasih ibu yang terkasih."

"Congrats ya @krisdayantilemos,, Niscaya bahagia selalu dengan Mi amor, Pak Raul," ucap Venna Melinda.

Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai dua anak, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos Lay. Raul saat ini diketahui masih berada di Dili, Timor Leste, karena karantina wilayah yang diterapkan negara asalnya hingga April 2021. Sementara itu, Krisdayanti dan kedua anaknya tetap beraktivitas di Jakarta. Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti pernah menikah dengan Anang Hermansyah dan dianugerahi dua anak, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."