Ulang Tahun ke-4, Anak Atiqah Hasiholan Dapat Hadiah YouTube Channel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Atiqah Hasiholan merayakan ulang tahun suami tercinta Rio Dewanto/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan merayakan ulang tahun suami tercinta Rio Dewanto/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Platform sosial media menjadi tempat untuk menyalurkan ekspresi, salah satunya YouYube. Selain orang dewasa yang terjun ke platform berbagi video, anak-anak pun tak mau ketinggalan. Putri pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto tidak meminta hadiah seperti boneka atau hal lain ketika berulang tahun ke-4. Ia memilih hadiah khususnya sendiri.

Sang ayah pun mengabulkan permintaan putri kesayangannya itu.  Dalam akun Instagramnya, Rio Dewanto mengunggah video singkat yang merupakan teaser dari YouTube Salma. “Di umurnya yang ke 4 tahun tiba-tiba Salma minta sama Bapak & Ibu @atiqahhasiholan untuk dibuatin youtube channel nua dia sendiri. Dan akhirnya jadi deh perdana youtube channer nya Salma Jihane,” tulis Rio Dewanto pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Rio Dewanto juga berpesan kepada Salma Jihane Putri Dewanto, selama apa yang anaknya berikan kepada orang lain bisa bermanfaat dan edukatif pastinya akan selalu didukung. “Proud of you Big Girl,” lanjut Rio.


Kanal YouTube Salma Jihane ini baru berisi dua video, teaser dan video pertama. Teaser dengan judul “SALMA JIHANE! YOUTUBE CHANNEL BERU! NGGAK SABAR!” yang di unggah pada 21 Oktober 2021. Dalam teaser yang berdurasi 22 detik ini menampilkan kegiatan Salma yang sedang bermain alat musik, mewarnai, dan keseruannya bersama ayam peliharannya bernama Worried.

Yeay! Aku dikasih mistery box sama Ibu Atiqah. Ternyata isinya banyak permen cokelat yang manis! Aku suka sekali sama permen cokelat. Tapi karena kebanyakan makan cokelat, gigiku jadi sakit dan banyak kumannya. Duuh bantuin aku dong buat usir kumannya, huaa!” tulisnya pada deskripsi untuk video pertama akan tayang secara perdana pada 23 Oktober 2021 dengan judul “SIKAT GIGI AJAIB! JURUS RAHASIA MELAWAN KUMAN!”.

Baca: Rio Dewanto Ulang Tahun, Atiqah Hasiholan: Thank You Selalu Ada Buat kami

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."