Rio Dewanto Ulang Tahun, Atiqah Hasiholan: Thank You Selalu Ada Buat kami

Atiqah Hasiholan merayakan ulang tahun suami tercinta Rio Dewanto/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

cinta

Rio Dewanto Ulang Tahun, Atiqah Hasiholan: Thank You Selalu Ada Buat kami

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak ada yang lebih membahagikan selain mendampingi orang tercinta merayakan ulang tahun. Agaknya perasaan itulah yang dialami aktris Atiqah Hasiholan yang merayakan dengan sukacita bertambahnya usia suami tercinta Rio Dewanto yang ke-33 tahun.

Ekspresi raut wajah bahagia tersebut terlihat dari unggahan foto keluarga kecil Atiqah Hasiholan yang dibagikan tepat hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021. Dalam foto tersebut mereka bertiga kompak tampil kasual di meja makan dengan sajian hidangan yang lezat.

Bukan perayaan besar, tapi spesial bagi mereka bertiga. Mulai dari cake ulang tahun dengan topping choco ganache, roasted chicken, dan salad. 

Atiqah mengenakan atasan tanpa lengan warna kuning yang di-pairing bawahan midi shirt warna hijau mint dan riasan natural. Sang putri Salma Jihane Putri Dewanto mengenakan dres warna pink, dan Rio Dewanto juga santai dengan t-shirt berkerah.

Dalam keterangan foto tersebut, perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini menuliskan untaian doa. "Tambah Umurnya, tambah tambah lagi sayang sama keluarga ya, we love you. Thank you udah selalu ada buat kami #HappyBirthday #RioDewanto," tulisnya.

Komentar dengan doa dan harapan yang sama pun mengalir untuk Rio Dewanto. Sebut saja Cynthia Lamusu yang mengatakan: HBD Bapak Rio semoga selalu sehar dan bahagia. Aktor Edward Akbar menuliskan: "Happy Birthday bro @riodewanto sehat senantiasa, makin sukses dalam hal apapun dan selalu dalam lindungan-Nya."

Sebelumnya, mereka juga baru saja merayakan ulang tahun perkawinan yang ke delapan tahun. Kedua sejoli ini menuliskan harapan dan ucapan romantis di akun instagram mereka masing-masing.

Selamat ulang tahun, Rio Dewanto!

Baca: 8 Tahun Menikah dengan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan: Keputusan Terbaik