Ditemani Putrinya di Premier Film Eternals, Salma Hayek: Teman Kencan Terbaik

(kanan ke kiri) Salma Hayek didampingi putrinya, Valentina, saat menghadiri premier film Eternals di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin 18 Oktober 2021. Foto: Instagram/@salmahayek

keluarga

Ditemani Putrinya di Premier Film Eternals, Salma Hayek: Teman Kencan Terbaik

Rabu, 20 Oktober 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemutaran perdana film Eternals di Los Angeles dimeriahkan oleh kehadiran anggota keluarga yang mendukung para pemainnya. Tak hanya Angelina Jolie yang membawa kelima anaknya, lawan mainnya, aktris Salma Hayek juga menjadikan putrinya, Valentina Paloma Pinault, sebagai teman kencannya di karpet merah. 

Ibu dan anak itu kompak memakai busana serba hitam. Salma Hayek mengenakan gaun hitam dengan detail potongan leher V rendah dan peplum di bagian pinggang. Sementara Valentina memakai gaun mini hitam bercorak polkadot putih dan stoking warna hitam.

Di Instagramnya, Salma membagikan foto mereka berdua berpose tersenyum di karpet merah film Eternals. Di keterangan unggahannya, ia mengungkapkan betapa bahagianya ditemani Valentina di karpet merah yang sebenarnya jarang terjadi.

"Teman kencan terbaik di film Eternals. Saya tidak bisa merasa lebih baik ditemani kamu untuk pemutaran perdana Eternals di Los Angeles!" tulisnya dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol di Instagramnya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Hayek merupakan orang Amerika Meksiko dan suaminya, François-Henri Pinault, adalah orang Prancis. Valentina Paloma Pinault merupakan anak tunggalnya yang lahir pada 21 September 2007.

Selama ini, Hayek tak banyak mengumbar terkait kehidupan keluarga, tetapi baru-baru ini ia mengunggah foto manis mereka berdua menandai ulang tahun Valentina.

"Gadisku yang berharga, kamu adalah segalanya bagiku. Terberkatilah hari ketika kamu datang ke dalam hidupku untuk menyinari cahayamu yang bersinar Selamat Ulang Tahun Valentina!!!!!" tulis aktris berusia 55 tahun ini di Instagram, 21 September 2021.

Film Eternals akan tayang di bioskop pada 5 November 2021. Disutradarai oleh Chloé Zhao, film ini dibintangi Salma Hayek (Ajak), Angelina Jolie (Thena), Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Kit Harington (Dane Whitman), dan Don Lee (Gilgamesh).

Baca juga: Dituduh Botox, Begini Cara Cerdas Salma Hayek Menjawab Netizen

GLAMOUR | INSTAGRAM