Gaya Elegan Angelina Jolie Kenakan Gaun Sutra Lipit Bronze di Premiere Eternals

Angelina Jolie berpose saat tiba dalam pemutaran perdana film "Eternals" di Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. Aktris berusia 46 tahun itu menghadiri Eternals bersama dengan lima anaknya Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Gaya Elegan Angelina Jolie Kenakan Gaun Sutra Lipit Bronze di Premiere Eternals

Selasa, 19 Oktober 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Angelina Jolie membintangi film Eternals, alasannya mengapa ia bergabung lantaran film pahlawan super produksi Marvel Studios itu menggambarkan keberagaman.

"Sesungguhnya alasan saya mau ikut dalam film ini, karena itu menjadi keluarga dengan keberagaman yang sangat banyak dan bagi saya itu jadi faktor seberapa peran saya di dalam film itu," kata Angelina Jolie seperti dikutip dari Comic Book, Ahad, 5 September 2021 lalu. 

Tepat pada Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat, Angelina Jolie menghadiri premiere atau pemutaran perdana Eternals bersama kelima anaknya, Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne Knox di Los Angeles, California. Foto-foto keluarga dari pemutaran perdana Eternals di red carpet atau karpet merah menjadi momen manis Angelina dan putrinya Zahara.

Angelina Jolie saat tiba dalam pemutaran perdana film "Eternals" di Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Pada kesempatan itu, seperti dilansir dari laman Hindustan Time, Angelina Jolie tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun sutra lipit karya Harith Hashim. Gaun dengan aksesn lipit di bagian depan terinspirasi dari korset dan siluet draped. Bintang berusia 46 tahun itu memadukan busana tersebut dengan anting-anting emas, aksesori bibir berlapis emas, dan gelang bertumpuk.

Pada bulan Juli, Angelina Jolie dan anak-anaknya menikmati liburan di Italia, dimana Jolie terlihat mengenakan kaftan Brunello Cucinelli abu-abu di atas gaun hitam panjang dengan monogram Dolce & Gabbana.

Angelina Jolie berpose saat tiba dalam pemutaran perdana film "Eternals" di Los Angeles, California, AS, 18 Oktober 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Penampilan karpet merah aktris ini sering kali memadukan sepatu pumps berujung runcing atau sandal berujung terbuka dari Christian Louboutin, Versus, dan Salvatore Ferragamo. Saat sedang ingin tampil casual, bintang peraih Oscar itu terlihat mengenakan sepatu Everlane dan sepatu kets Nike.

Kemudian, sedikit flashblack pada awal Oktober 2019 silam Angelina Jolie tampil glamor dalam balutan gaun perak dan putih rancangan Ralph & Russo di  pemutaran perdana film Maleficent: Mistress of Evil. Saat itu, ia beralih dari penjahat menjadi ratu salju. 

Sebagai informasi film Marvel's "Eternals" menceritakan kisah makhluk abadi dengan kekuatan manusia super yang bersatu kembali untuk melawan Deviants yang jahat. Film aksi ini akan debut secara nasional pada 5 November mendatang.

Baca: Angelina Jolie Menjual Saham Perkebunan Prancis Senilai Rp 2,33 Triliun