Salma Hayek Ajak Dua Putrinya Menonton Show Balenciaga di Paris Fashion Week

Salma Hayek bersama putrinya, Valentina. Foto/Instagram

keluarga

Salma Hayek Ajak Dua Putrinya Menonton Show Balenciaga di Paris Fashion Week

Rabu, 9 Maret 2022 07:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Salma Hayek membawa dua anak perempuannya saat menonton peragaan busana Balenciaga pada akhir pekan kemarin dalam rangkaian Paris Fashion Week 2022. Ia duduk di barisan depan bersama putrinya, Valentina Paloma Pinault, 14, dan putri sambungnya, Mathilde Pinault, 21.

Bintang film House of Gucci itu memakai atasan hitam dipadu dengan rok satin warna senada. Ia memakai kemeja berkancing biru sebagai luaran atau outer. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch hitam Balenciaga, beberapa gelang perak, dan kacamata. 

Valentina tampil serba bold mengenakan baju serbahitam yang dipasangkan dengan celana ketat bercorak tulisan Balenciaga warna putih yang diinginkan remaja mana pun, sementara Mathilde memilih serbadenim warna gelap yang mengingatkan pada tampilan AMA 2001 Britney Spears yang ikonik, tetapi dengan sentuhan Gen-Z.

Ini bukan kali pertama Hayek mengajak putrinya ke acara mode maupun premier film. Pada Oktober tahun lalu, Valentina turut mendampingi Hayek di karpet merah pemutaran perdana film superhero Marvel yang dibintanginya, Eternals di Los Angeles.

Di keterangan foto yang dibagikannya ke Instagram, Hayek menulis keterangan, "Hadiri premier Eternals dengan teman kencan terbaik yang pernah ada!"

Dia juga pernah membawa Valentina ke Milan Fashion Week pada 2011. Ibu dan dan anak itu menonton peragaan busana Gucci dan Bottega Veneta.

Hayek sering membagikan foto-foto manis Valentina di media sosialnya. Saat Valentina berulang tahun ke-14 pada September 2022, ia menuliskan pesan cinta. “Gadisku yang berharga, kamu adalah segalanya bagiku,” tulisnya.

Terberkatilah hari ketika kamu datang ke dalam hidupku untuk menyinari cahayamu yang bersinar Selamat Ulang Tahun Valentina!!!!! Terimakasih telah menjadi dirimu," sambung aktris 55 tahun itu.

Sebagai informasi, Salma Hayek dan pengusaha miliarder François-Henri Pinault menikah sejak 2009. Pinault merupakan ketua dan CEO grup mode mewah Kering, yang menaungi Balenciaga, Gucci, Alexander McQueen, Bottega Veneta dan banyak lagi.

PAGE SIX