Jadi Model Sampul Vogue Meksiko, Intip Gaya Kece Salma Hayek dan Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Salma Hayek bersama putrinya, Valentina, menjadi model sampul majalah Vogue Meksiko edisi Mei 2022. Foto: Instagram/@salmahayek

Penampilan Salma Hayek bersama putrinya, Valentina, menjadi model sampul majalah Vogue Meksiko edisi Mei 2022. Foto: Instagram/@salmahayek

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Salma Hayek dan putrinya, Valentina Paloma Pinault, berbagi sorotan. Bukan tampil bersama di karpet merah premier film atau peragaan busana, kali ini keduanya menjadi model sampul majalah Vogue Meksin edisi Mei 2022.

Melalui akun media sosialnya, aktris kelahiran Meksiko, 55, itu unggah korsel pemotretan dalam berbagai gaya busana dan tampak sekali kemiripan wajah Valentina dengan dirinya.

Di keterangan foto, Hayek berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk ia dan putri tercinta.

"Hadiah Hari Ibu yang hebat" dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 26 April 2022.

"Mencintai foto-foto indah dari @nicobustos dan momen spesial ini bersama Valentina-ku," tulis Hayek. "Terima kasih @voguemexico."

Fotografer Nico Busts mengabadikan pasangan ibu-anak ini berpose di berbagai lokasi dan tampil memukau.

Dalam satu foto, Hayek menyandarkan kepalanya ke leher putrinya saat mereka berdua mengenakan kaus bergaris yang dilengkapi dengan jaket.

Di sesi pemotretan lain, keduanya berbaring di ujung sofa yang berlawanan, keduanya mencerminkan posisi masing-masing dengan kepala disandarkan pada siku.

Saat diwawancarai tim Vogue Mexico, Valentina membuka tentang harapannya untuk mengikuti jejak ibunya.

"Saya menginginkan hal yang berbeda, tetapi saya hampir selalu berpindah antara 4, saya ingin menjadi seorang aktris dan kemudian menjadi sutradara karena itulah yang masuk akal di kepala saya," katanya, seperti yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

"Juga, saya pikir pasti lebih sulit menjadi sutradara jika Anda tidak memiliki pengalaman di sisi lain layar, itu bisa membantu mengarahkan."

Remaja berusia 14 tahun itu juga mengungkapkan minatnya pada riasan, tetapi berbagi bahwa itu bukan alasan banyak orang lain suka memakainya.

"Saya suka riasan, saya punya banyak, tapi saya tidak melakukannya untuk ketidaksempurnaan yang sangat cantik atau karena saya ingin menghilangkan ketidaksempurnaan," katanya.

"Kadang-kadang saya tidak ingin mengaplikasikan concealer karena saya pikir lingkaran hitam menambahkan sesuatu yang lain. Saya suka memakai riasan dalam banyak warna dan saya suka menjelajahinya."

Hayek berbagi Valentina dengan suaminya François-Henri Pinault, yang dinikahinya pada 2009.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama duo ibu-anak ini berbagi sorotan. Pada bulan Maret 2022, Hayek dan Valentina menonton peragaan busana Balenciaga di Paris Fashion Week.

Valentina sebelumnya bergabung dengan Hayek di pemutaran perdana film Eternals di Los Angeles pada Oktober 2022. Setelah momen karpet merah ibu-anak, bintang itu menulis di Instagram, "Teman kencan premier Eternals terbaik yang pernah ada!"

Valentina merupakan putri Salma Hayek dan suaminya, Francois-Henri Pinault. Sebagai informasi, Salma Hayek dan pengusaha miliarder itu menikah pada 2009. Pinault merupakan ketua dan CEO grup mode mewah Kering, yang menaungi Balenciaga, Gucci, Alexander McQueen, Bottega Veneta dan banyak lagi.

Baca juga: Foto Pakai Bikini, Salma Hayek: Semangat Olahraga dan Turunkan Berat Badan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."