Rare Moment, Intip Potret Shakira dan Kedua Anaknya di Karpet Merah

Shakira bersama pasangannya, Gerard Pique, dan dua anak mereka, Milan dan Sasha. Foto: Instagram/@balloonworldcup

keluarga

Rare Moment, Intip Potret Shakira dan Kedua Anaknya di Karpet Merah

Jumat, 15 Oktober 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Kolombia, Shakira tampil bersama keluarga di karpet merah. Momen itu terbilang jarang terjadi alias rare moment dalam perjalanan kariernya di industri musik. Bersama pasangannya yang juga seorang pesepak bola, Gerard Pique, dan dua anak mereka, Milan, 8, dan Sasha, 6, Shakira hadir bergaya sporty edgy di karpet merah Balloon World Cup, Barcelona, pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Di karpet merah turnamen balon di dalam ruangan itu, Shakira mengenakan tracksuit dengan corak menyerupai aneka tumbuhan di hutan. Sepertinya ia sengaja membuka ritsleting jaketnya untuk memperlihatkan bra bermotif macan tutul merah. Kedua anaknya juga bergaya sporty dengan jaket olahraga bercorak, jaket Milan dihiasi bordir gambar jaguar dan jaket Sasha bermotif pohon palem.

Awal bulan ini, pelantun Waka Waka berbagi kisah seputar mengasuh dua anaknya saat diwawancarai untuk sampul majalah Cosmopolitan bulan November 2021 mendatang.

"Pikiran saya tidak pernah berhenti," katanya kepada Cosmopolitan dikutip dari People, Kamis. "Aku memimpikan anak-anakku. Aku mengkhawatirkan mereka terus-menerus. Aku menyiksa suamiku yang malang. Yah, dia bukan benar-benar milikku... Aku tidak tahu harus memanggilnya apa!"

Shakira memutuskan untuk memanggil Piqué sebagai "ayah bayi" karena ia selalu membagikan setiap masalah anak-anak kepadanya.

"Saya ibu harimau dan ibu helikopter dan semua ibu yang berbeda ini," candanya kepada Cosmopolitan.

Shakira dan pesepak bola Spanyol itu kali pertama bertemu pada 2010 dan belum pernah menikah. Tahun lalu, Shakira mengatakan kepada 60 Minutes bahwa pernikahan membuatnya takut. "Saya tidak ingin dia melihat saya sebagai istri. Saya lebih suka melihatnya sebagai pacarnya," ungkapnya.

Baca juga: Super Bowl 2020, Shakira Tiga Kali Ganti Baju dengan Detail Kristal Swarovski dan Rumbai