Bak Putri, Intip Adu Gaya Han So Hee dan Yoona SNSD di Festival Film Cannes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Han So Hee/Foto: Instagram/@adoring_sohee

Han So Hee/Foto: Instagram/@adoring_sohee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang Korea Im Yoon-ah dan Han So Hee tampak menghadiri Festival Film Cannes 2024. Mereka mengambil alih karpet merah dengan mengenakan gaun bak putri yang glamor.  Im Yoon-ah member Girls' Generation -juga dikenal sebagai Yoona SNSD-p dan aktor Korea Han So Hee berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes. 

Para aktor mengenakan gaun glamor sepanjang lantai saat menghadiri salah satu acara yang paling banyak dipublikasikan tahun ini. Yoona mengenakan gaun strapless berwarna ungu muda, dan So Hee memilih gaun tulle putih halus.

Yoona SNSD yang hadir sebagai duta perusahaan perhiasan Qeelin, berjalan di karpet merah Cannes dengan gaun strapless mauve pink. Gaun aktor The King The Land ini menampilkan garis leher V yang menjuntai, desain lipit overlay pada korset terstruktur, pinggang yang diikat, rok lipit sifon, keliman setinggi lantai, kereta menyapu di bagian belakang, dan belahan setinggi paha di bagian belakang dan depan. Dia menata ansambelnya dengan simpul atas yang ditarik ke belakang untuk memberikan sentuhan bersih dan elegan pada ansambelnya.

Yoona SNSD/Foto: Instagram/yoona.lim

Sementara itu, Han So Hee yang menghadiri festival film sebagai duta label perhiasan Boucheron, memilih gaun tulle untuk kedatangannya di karpet merah Cannes. Gaun setinggi lantai ini menampilkan tali spaghetti, garis leher menjuntai, korset berstruktur, penutup ritsleting di bagian belakang, hiasan ruffles di bagian pinggang, rok tulle lipit, dan kereta pendek.

Han So Hee memilih perhiasan berlian yang mencolok untuk melengkapi gaun putrinya yang halus. Ia juga melengkapi tampilannya dengan mengenakan anting-anting mungil dan jepit rambut bermotif bunga untuk menata tatanan rambutnya yang berantakan, yang menampilkan helaian rambut longgar yang membentuk wajahnya. Dia mengikat rambut panjangnya dengan kepang belahan tengah yang diikat dengan ikat rambut pita. Terakhir, alis natural, bibir merah muda, dan mata berkilau melengkapi pilihan makeup glamor.

Pilihan Editor: Aishwarya Rai Tampil Ikonik di Festival Film Cannes 2024 dengan Gaun Perak dan Biru

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."