Ragam Gaya Fashion Zendaya Setiap Berjalan di Karpet Merah Met Gala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Posisi kedua wanita tercantik di dunia menurut Golden Ratio ditempati oleh Zendaya. Aktris multitalenta itu memiliki rasio 94,37 persen menurut sains. Instagram/zendaya

Posisi kedua wanita tercantik di dunia menurut Golden Ratio ditempati oleh Zendaya. Aktris multitalenta itu memiliki rasio 94,37 persen menurut sains. Instagram/zendaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak terasa momen met gala sudah tinggal menghitung hari. Salah satu penampilan pesohor yang paling ditunggu ialah bintang film “Challengers” Zendaya. Ia dikabarkan menghadiri malam mode terbesar Met Gala pada hari Senin sebagai co-chair bersama Jennifer Lopez, Bad Bunny dan Chris Hemsworth.

Ditulis laman The Hollywood Reporter, Zendaya terakhir menghadiri Met Gala pada tahun Mei tahun 2019 ketika dia tiba bersama stylist lamanya, Law Roach, untuk merayakan tema Camp: Notes on Fashion dengan mengenakan gaun Cinderella yang menyala dengan lengan puff karya Tommy Hilfiger.

“Mudah-mudahan dengan Met, karena saya sudah absen selama bertahun-tahun, mungkin kali ini saya tidak akan terlalu stres,” kata Zendaya baru-baru ini kepada USA Today menjelang kembalinya dia yang sangat dinantikan ke Met Gala pada hari Senin, 6 Mei 2024. 

Penggemar menantikan apa yang akan dikenakan Zendaya, terlebih sang desainer Roach baru-baru ini mengatakan belum melihat gaun Zendaya. Berikut tampilan gaya fashion Zendaya dalam beberapa kesempatan jalan di karpet merah Met Gala.

1. Gaun Cinderella bercahaya

Aktris Zendaya mengenakan gaun Cinderella dari Tommy Hilfiger pada Met Gala 2019/Foto: Pinterest

Dalam penampilannya saat Met Gala Zendaya kerap mencuri perhatian. Diantaranya ia mengenakan gaun Cinderella yang bercahaya yang dibuat khusus oleh Tommy Hilfiger pada tahun 2019. Aksesorisnya membantu menyempurnakan tampilannya, termasuk tas kereta labu dan Roach sebagai ibu peri lengkap dengan tongkat asap yang dia lambaikan untuk mengaktifkan teknologi cahaya.

2. Gaya Joan of Arc

Aktris Zendaya tampil sebagai Joan of Arc pada Met Gala dengan tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” tahun 2018/Foto: Pinterest

Pada tahun 2018, Zendaya tampil sebagai Joan of Arc pada Met Gala dengan tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” dengan gaun karya Versace. Ia tampil chic dan menawan dengan rambut bob merah dengan poni.
 

3. Gaun Dolce & Gabbana

Aktris Zendaya memakai gaun Dolce & Gabbana dari koleksi sang desainer tahun 2015 pada Met Gala 2017/Foto: Pinterest/Jamie McCarthy FilmMagic

Mundur kembali ke tahun 2017, Zendaya mengenakan gaun dari Dolce & Gabbana dari koleksi sang desainer tahun 2015. Tema pada tahun tersebut adalah “Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between”, Zendaya memakai gaun dengan cetakan desain bunga dan burung beo tropis.

4. Gaun dari Michael Kors dan wig mangkuk

Aktris Zendaya memakai gaun desainer Michael Kors untuk Met Gala 2016/Foto: Instagram/zendayastylefiles

Sementara pada tahun 2016, Zendaya menemani desainer Michael Kors ke gala 2016 dengan mengenakan gaun kolom desain khusus miliknya yang berkilau dan pas bentuk yang terbuat dari kain emas. Untuk melengkapi ansambel yang terinspirasi tahun 70-an, Zendaya mengenakan wig berbentuk mangkuk.

Pilihan Editor: Dibuka Mulai 10 Mei dan Dipandu Zendaya, Pameran Met Gala 2024 Hadirkan Pengalaman Multi-indra

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."