Unggah Foto David Foster dan Rennie, Katharine McPhee: Anak-anakku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katharine McPhee. Instagram.com/@katharinefoster

Katharine McPhee. Instagram.com/@katharinefoster

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, aktris, dan model, Katharine McPhee mengunggah foto manis putranya yang berusia 6 bulan, Rennie Foster, bermain dengan suaminya David Foster di kabin jet pribadi.

Anak-anakku,” tulis aktris Waitress di keterangan foto Instagram Story-nya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Di foto itu tampak David Foster dan anak keenamnya kompak berbusana biru. David memakai sweater biru, sementara Rennie mengenakan jumper biru. McPhee, 37, menambahkan emoji bendera Kanada, referensi untuk menjelaskan asal Foster yang berusia 71 tahun, bersama dengan emoji wajah tersenyum  hati merah.

McPhee melahirkan Rennie pada 25 Februari 2021. Kabar kehamilan McPhee terungkap ke publik pada bulan Oktober 2020. Dia dan David Foster terlihat makan siang dan belanja keperluan bayi di Montecito, California.

Dia mengungkapkan proses pemilihan nama bayi tak lama setelah persalinan dalam sebuah wawancara untuk “Today with Hoda & Jenna”. Dikisahkan nama tersebut terinspirasi dari keluarga suaminya.

Katharine McPhee dan putranya Rennie David. Instagram.com/@katharinefoster

“Kami memiliki beberapa nama, tetapi suami saya berada di rantai teks dengan saudara perempuannya dan salah satu saudara perempuannya menyarankan nama keluarga yang lama,” jelasnya dikutip dari Page Six, Selasa, 31 Agustus 2021.

"Suami saya berkata, 'Hai, Ren Foster' dan kami berkata, 'Itu nama yang bagus. Itu nama yang kuat'," tambahnya.

Pasangan ini perdana bertmu pada tahun 2006, ketika Foster membimbing McPhee dan kontestan lainnya di American Idol season 5. Baru 11 tahun kemudian, mereka dikabarkan dekat sebagai sepasang kekasih. Lalu, muncul sebagai pasangan di karpet merah Met Gala 2018. Foster melamar kontestan American Idol season 5 pada Juli 2018 saat dalam perjalanan ke Capri.

Katharine McPhee dan David Foster. Instagram.com

Foster mengatakan di Instagram pada saat itu, "Dia melamarnya di puncak gunung ini di Anacapri."

"Benar-benar gelap hanya bintang," tambahnya. “Untungnya dia tidak mendorong saya dari tebing,” candanya

Pasangan ini menikah pada Juni 2019. Katherine McPhee sebelumnya menikah dengan Nick Cokas, sementara Foster menikah empat kali dengan B.J. Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson dan Yolanda Hadid. Selain Rennie, Foster dikaruniai lima anak perempuan, Amy, Erin, Sara, Jordan, dan Allison.

Baca juga: Sebab Wanita Pilih Pria Lebih Tua Seperti Katharine McPhee

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."