Sebab Wanita Pilih Pria Lebih Tua Seperti Katharine McPhee

David Foster bersama Katharine McPhee tampak mesra ketika berlibur di Paris, Prancis. US Magazine

cinta

Sebab Wanita Pilih Pria Lebih Tua Seperti Katharine McPhee

Kamis, 5 Juli 2018 08:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - David Foster melamar Katharine McPhee saat liburan di Italia. Keduanya mengumumkan kabar bahagia ini melalui media sosial. Pasangan pemusik dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2017.

Katharine McPhee dan David Foster pertama kali bertemu di acara American Idol ketika McPhee menjadi salah satu kontestannya. Ini akan jadi pernikahan kedua Katharine McPhee dan kelima bagi David Foster yang sebelumnya menikah dengan Yolanda Hadid, ibu model Bella dan Gigi Hadid.

Baca juga:Adzana Bing Slamet Nikah, Terima Maskawin Kurang dari Rp 200 RibuKiat Menghindari Konflik Pernikahan karena Pertentangan Ego

Hubungan Katharine McPhee dan David Foster menarik perhatian karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh, yaitu 34 tahun. Namun ini bukan pertama kalinya penyanyi 34 tahun itu menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Pernikahan sebelumnya dengan Nick Cokas, terpaut usia 19 tahun.

Perbedaan usia di antara pasangan sudah biasa. Mengutip laman The Clever, dari sebuah penelitian diketahui ada beberapa alasan mengapa wanita ingin menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

#Lebih percaya diriBiasanya, pria yang lebih tua memahami diri mereka sendiri dan cenderung lebih aman dan percaya diri daripada pria yang lebih muda. Dari pengalaman kehidupan, seperti finansial, romantisme, dan intimasi, telah membuat mereka lebih percaya diri. Tidak hanya itu, pria yang jauh lebih tua biasanya lebih memiliki kebebasan finansial dan resolusi konflik. Pria yang lebih tua malah akan fokus pada kebutuhan pasangannya, memastikan bahwa mereka memiliki kompatibilitas yang sempurna.

Baca juga:Sabrina Chairunnisa - Kalina Ocktaranny Akrab, Saling MendukungPaula Verhoeven Sungguh Selektif, Perhatikan Bibit Bebet Bobot

#Lebih baik dalam komunikasiSeorang pria yang jauh lebih tua dibanding pasangannya sangat memahami dan menghargai komunikasi dalam suatu hubungan. Sementara pria yang lebih muda tidak mengerti kapan harus mendengarkan dan kapan harus berkontribusi. Jika dia perlu menanggapi, dia yakin akan bersikap hormat dan menjaga kontak mata, hanya untuk membuat wanita merasa aman dan didengarkan.

#Lebih dewasaPria yang lebih tua memiliki karakter yang lebih dewasa. Mereka memiliki lebih banyak pengalaman berkencan, jadi lebih memahami kebutuhan wanita, seperti kebutuhan untuk komunikasi, asmara, serta kebutuhan fisik dan emosional. Lebih baik lagi, mereka cukup dewasa untuk memahami bahwa kencan yang romantis adalah malam yang tenang dan percakapan yang menarik.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA