Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost, Namanya Cosmo

Scarlett Johansson bersama suami ketiganya, Colin Jost. Foto: Xinhua News Agency.

keluarga

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost, Namanya Cosmo

Kamis, 19 Agustus 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Scarlett Johansson. Ia dikaruniai anak pertama dari suaminya, Colin Jost, baru-baru ini. Kabar tersebut dikonfirmasi perwakilan Johansson, Marcel Pariseau, secara eksklusif kepada People.

Jost secara singkat sempat membenarkan berita kehamilan sang istri saat pertunjukan stand-up di The Ridgefield Playhouse di Connecticut pada hari Ahad, menurut sumber kepada People.

Lalu, dalam unggahan Instagram Rabu malam, 18 Agustus 2021, Jost mengungkapkan bahwa mereka menyambut bayi laki-laki bernama Cosmo.

Kabar kehamilan Johansson sudah berembus sejak pertengahan tahun ini, tapi aktris 36 tahun ini lebih memilih untuk menyimpan kabar baik tersebut. "Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan, saya tahu dia dan Colin [Jost, suaminya] sangat senang," kata seorang sumber kepada Page Six.

Sumber lain menambahkan, “Scarlett sedang hamil, tetapi dia tetap diam. Dia telah menjaga profil yang sangat rendah. ”

Johansson dan Jost menikah dalam upacara intim pada Oktober 2020. Pasangan ini bertunangan pada Mei 2019 setelah dua tahun berpacaran. Aktris The Avengers ini tampak mengenakan cincin pertunangan dengan berlian seberat 11 karat pada bulan Juli saat tampil di atas panggung di San Diego Comic-Con.

Pada Oktober 2019, Johansson memberi tahu Ellen DeGeneres bahwa Jost melamarnya dengan cara yang mengejutkan ibarat film James Bond.

"Dia punya banyak hal di balik meja berita yang dia sembunyikan, "candanya, mengacu pada pekerjaan Jost sebagai pembawa acara akhir pekan di SNL." Dia sangat menawan dan sangat bijaksana dan romantis. Tapi ya, aku terkejut. Bahkan jika Anda membayangkan seperti apa momen itu, itu tetaplah momen yang indah."

Johansson sebelumnya terbuka tentang mengasuh Rose Dorothy Dauriac, anak pertamanya dari pernikahan sebelumnya dengan jurnalis Prancis Romain Dauriac. Pada bulan April, dia memberi tahu People tentang bagaimana dia mendorong Rose untuk makan makanan sehat, sambil mendiskusikan kemitraannya dengan HumanCo di hari, gigitan pizza beku yang dibuat dengan bahan organik bebas biji-bijian.

"Lucu, tapi saya pikir saya tidak pernah benar-benar harus menipu dia untuk makan sehat," katanya. 

"Saya pikir [yang terbaik] membiarkan anak-anak menemukan makanan seperti itu tanpa membuatnya terasa seperti tugas. Setiap orang memiliki selera yang berbeda. Saya tidak pernah mencoba memaksa anak saya untuk makan apa pun yang tidak dia sukai, dan saya tidak pernah mencoba untuk menyembunyikan makanan apa pun darinya karena saya mencoba mengemas wortel ekstra. Tawarkan saja variasi sebanyak mungkin," ucap Scarlett Johansson.

Baca juga: Alasan Scarlett Johansson Menggugat Disney untuk Film Black Widow