Yang Dirasakan Nana Mirdad dan Keluarga usai Vaksin AstraZeneca Dosis Pertama

(kedua dari kiri) Nana Mirdad bersama suami, Andrew White, dan kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Foto: Instagram/@nanamirdad_

kesehatan

Yang Dirasakan Nana Mirdad dan Keluarga usai Vaksin AstraZeneca Dosis Pertama

Rabu, 18 Agustus 2021 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer Nana Mirdad membagikan pengalaman ia dan keluarga usai suntik vaksin AstraZeneca dosis pertama. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Selasa, 17 Agustus 2021, ia mengungkapkan perbedaan reaksi yang dirasakan ia, suami, Andrew White, dan anak pertama mereka, Jason Deandra White, setelah divaksin.

Malam hari usai divaksin, Nana mengaku bekas suntikan mulai sedikit nyeri tapi tidak terlalu sakit. Badannya sedikit meriang dan lemas. Di hari kedua, ia merasakan sakit kepala dan tenggorokan terasa kering. 

"Semalam menggigil, panas dingin, perut sakit, lemes, keringet basah...susah tidur...bangun pagi masih sumeng," tulisnya.

"Kakak (Jason) masih tidur karena dia jg agak ngantuk setelah vaksin. Suamiku malah gak knp2," sambungnya. Di video itu, terlihat Andrew dan Sarah menemani Nana yang masih mengantuk dan berbaring di tempat tidur. Di keterangan video, Nana menuliskan my support system dan my everything.

Nana Mirdad mengisahkan yang dirasakannya usai divaksin AstraZeneca dosis pertama lewat unggahan Instagram Stories, Selasa, 17 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nanamirdad_

Di unggahan berikutnya, Nana dan Jason bersantai di sofa. Di foto itu, Nana masih mengantuk dan bersandar ke Jason, sementara Jason terjaga. "Vaksin hari ke-2 vibes," tulis kakak Naysila Mirdad ini di keterangan foto.

Meski paginya belum bugar, malam harinya Nana sudah aktif kembali seperti biasa. Ia membagikan video memasak yang merupakan salah satu konten andalannya dan ditunggu oleh warganet. Nana memasak salmon pesto pasta dan asparagus untuk makan malam keluarganya. Setelah itu, ia membagikan beberapa video mereview produk kecantikan yang merupakan konten endorsement.

Selain membagikan pengalamannya usai divaksin AstraZeneca, Nana juga menjelaskan mengapa baru sekarang ia dan keluarga divaksin. "Karena antibodiku memang sudah terbentuk secara natural dan masih >250," jelasnya. Ia juga mempertimbangkan sedikit mendapatkan slot vaksin di Bali saat ini. Jadi, begitu slot tersedia, ia beserta keluarga tak melewatkannya.

"Sekarang aku pikir dapet vaksin mulai agak susah dan banyak yg gak dapet slot. Kebetulan jadi hari ini dikabarin ada slot jadi langsung memutuskan vaksin. Semoga terjawab yaa buat yg nanya hehehe," tulis Nana Mirdad di Instagram Stories, Senin, 16 Agustus 2021.

Baca juga: Tren Permainan Ikoy-ikoyan Arif Muhammad, Nana Mirdad: Aku Tidak Nyaman