Di Ultah AHY, Annisa Pohan Ungkap Dapat Kejutan dari Orang Tua dan Kakak

(kanan ke kiri) Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono, dan anak, Almira Tunggdewi Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

keluarga

Di Ultah AHY, Annisa Pohan Ungkap Dapat Kejutan dari Orang Tua dan Kakak

Minggu, 15 Agustus 2021 10:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan kembali membagikan suasana perayaan ulang tahun atau ultah suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada Selasa, 10 Agustus 2021. Menurut Annisa, ia dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira mengadakan syukuran kecil-kecilan di kediaman mereka. 

Ternyata di hari kelahiran AHY, Annisa mendapat kejutan dengan kehadiran keluarganya. Orang tuanya, Aulia Pohan dan Mulyaningsih, serta kakaknya, Riano Azhar Pohan.

"Tapi dapat kejutan manis ayah, bunda & abang yang tidak pernah keluar rumah tiba-tiba hadir," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Di perayaan sederhana itu, Annisa sekeluarga kompak memakai busana serba hitam dengan kaus hitam bertuliskan angka 43 yang mewakili usia AHY. Kediaman mereka dihiasi dekorasi balon warna-warni, ada balon berwarna biru, merah, hingga menyerupai bola basket salah satu olahraga favorit AHY. Selain kue ulang tahun dua tingkat yag didekorasi nuansa bola basket dan NBA, liga basket pria di Amerika Serikat, ada juga tumpeng.

Kedua orang tua Annisa tampak bergaya chic di hari ulang tahun menantunya. Ibunda Annisa memakai gamis berwarna hitam dihiasi motif warna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab putih. Sementara Aulia Pohan memakai kemeja hitam bercorak ungu dipadu dengan celana panjang coklat. Kakak Annisa mengenakan kemeja  putih motif garis-garis dan celana abu-abu.

Baca juga: Dukung UMKM Lokal, Annisa Pohan Buka Endorsment Gratis di Instagram

Usai merayakanultah AHY dengan keluarganya, Annisa bersama AHY dan Aira bertolak ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Jawa Barat.

"Sorenya kami ke rumah Pepo untuk bedoa bersama untuk memo yang 43 tahun lalu dg penuh perjuangan melahirkan mas Agus dan khusus juga doa untuk mas Agus yang sedang mensyukuri hari lahir. Bahagia itu sederhana, cukup hanya dengan keluarga terkasih," tuturnya.

Di perayaan itu, selain SBY, turut hadir keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Mereka tampak berbahagia merayakan ulang tahun pakde, sapaan akrab AHY dari Aliya Rajasa beserta ketiga anaknya.

Sebelum unggahan ini, tepat di hari ulang tahun AHY, Annisa Pohan membagikan video kompilasi berisi foto dan video dokumentasi pribadi masa kecil AHY, remaja berprestasi, merintis karier di dunia militer hingga menjadi politikus seperti saat ini. Di video itu, Annisa menyebut AHY merupakan sosok yang luar biasa.

Baca juga: 16 Tahun Pernikahan dengan AHY, Annisa Pohan: Berjuang Bersama, Tawa dan Tangis