16 Tahun Pernikahan dengan AHY, Annisa Pohan: Berjuang Bersama, Tawa dan Tangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Instagram/@annisayudhoyono

(Paling kiri) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan tengah berbahagia. Ia menandai 16 tahun pernikahannya dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada hari ini, Kamis, 8 Juli 2021. Melalui akun Instagram-nya, menantu tertua Susilo Bambang Yudhoyono itu menunjukkan buket bunga dan kartu berisi pesan cinta yang diterimanya dari AHY. 

"Pagi-pagi tadi dapat hadiah bunga cantik banget dari suami aku, papap, papi AHY. Thank you papi," ujarnya dalam video Instagram Stories Kamis siang ini.

Ia lalu membacakan pesan cinta AHY dalam bahasa Inggris di kartu ucapan berwarna putih. Di awal pesan cintanya, AHY mengungkapkan pernikahannya dengan Annisa merupakan perjalanan yang indah dan selalu bersama dalam keadaan suka maupun duka.

Annisa Pohan menunjukan bunga yang dikirim suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, sebagai salah satu hadiah 16 tahun pernikahan pada 8 Juli 2021. Foto: tangkapan Instagram @annisayudhoyono

"I love you so much, and i wish you nothing but happiness in life. Love AHY," bunyi pesan tersebut.

"Thank you papap, it means a lot," ucap Annisa usai membaca pesan cinta dari AHY.

Annisa Pohan menunjukkan kartu ucapan dan buket bunga yang diterima dari suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, menandai 16 tahun pernikahan mereka pada 8 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

Annisa lalu mengungkapkan menjalani pernikahan dengan AHY yang dipenuhi cinta dan perjuangan. "16 tahun gak kerasa suka duka bersama, berjuang bersama, tawa dan tangis bersama. Bener-bener ya, kita soulmate (belahan jiwa)," ungkap ibu satu putri itu.

Annisa diketahui kini tengah jalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia dikonfirmasi positif Covid-19 pada 29 Juni 2021. Sejak saat itu, ia tinggal di ruangan terpisah dari suami dan putrinya. Melalui akun Instagramnya, Annisa kerap membagikan aktivitasnya selama isolasi mandiri.

Baca juga: Canda Mesra Annisa Pohan ke Suami yang Masih Olahraga saat Waktu Makan Siang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."