Belanja Bulanan ala Mutia Ayu, Ada Camilan dan Pasta Favorit Gewa

Mutia Ayu, penyanyi. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Belanja Bulanan ala Mutia Ayu, Ada Camilan dan Pasta Favorit Gewa

Rabu, 28 Juli 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu membagikan aktvitasnya saat belanja bulanan di swalayan daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Istri mendiang Glenn Fredly ini mengaku belanja bulanan sesuai kebutuhannya di rumah.

"Aku kalau belanja bulanan gak banyak, dikit banget, sealakadarnya gitu. Karena di rumah juga sedikit banget, gak terlalu banyak orangnya," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Mutia Ayu, Rabu, 28 Juli 2021.

Lalu, ia menunjukkan sejumlah barang di dalam trolinya seperti pembersih lantai, sabun cuci piring, hingga deterjen. Setelah itu, ia menuju ke lorong produk bayi untuk mengambil deterjen dan pewangi khusus anak untuk Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau akrab disapa Gewa, putrinya yang baru berusia 1 tahun 15 bulan.

Kemudian ia beranjak ke lorong camilan anak-anak. Tak lupa, ia membeli beberapa camilan favorit Gewa.

Mutia Ayu saat memilih camilan untuk putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: tangkapan layar YouTube Mutia Ayu

"Aku beli camilan buat Gewa. Gewa seneng banget camilan ini, apalagi yang stroberi," ucapnya sambil mengambil lebih dari lima kemasan biskuit kesukaan Gewa.

Setelah itu, Mutia mengambil empat kaleng sarden. Ia mengaku gemar makan sarden, apalagi jika cabainya banyak. Ia dikenal doyan makanan pedas.

Masih di lorong makanan, ia tak lupa juga membeli pasta kesukaan Gewa. "Karena Gewa seneng banget sama pasta. Dicampur kayak cream soup gitu, lho. Tapi ada pastanya dikit. Gewa seneng banget karena Gewa seneng keju-kejuan," imbuh perempuan 26 tahun ini.

Baca juga: Seblak Makanan Favoritnya, Mutia Ayu: Suka yang Banyak Kencur dan Pedas Banget

Mutia Ayu belanja bulan di swalayan daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar YouTube Mutia Ayu

Ia juga membeli kacang almond, gula, teh, dan krimer kopi. Mengingat ia senang minum kopi, ia terlihat membeli tiga botol krimer kopi fiber ukuran kecil. Selain itu, ia juga membeli sayur, buah, dan kurma. Tapi ia tak dapat menunjukkannya di dalam vlog karena ditegur oleh pihak keamanan swalayan yang tak mengizinkan merekam di dalam swalayan.

"Sorry banget videonya langsung keputus gitu aja pada saat tadi aku belanja. Karena untuk pertama kalinya satpam atau security tegur aku karena ternyata tidak diperbolehkan untuk merekam. Aku bener-bener gak tahu tadi gitu," ungkap Mutia Ayu.

Baca juga: Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly