3 Zodiak Ini Suka Belanja Barang Mewah, Ada Aries dan Taurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi belanja. shutterstock.com

Ilustrasi belanja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang pandai menyimpan uang dan hanya membeli apa yang diperlukan. Sementara orang-orang dengan zodiak berikut termasuk pembeli yang lebih kompulsif. Mereka akan membeli apa pun yang mereka lihat dan sukai.

Mereka rela menghambur-hamburkan uang untuk membeli barang mewah seperti pakaian, perhiasan, atau aksesori. Mereka beranggapan belanja sebagai cara hidup. Tak ada yang memberi mereka kepuasan selain membeli produk baru dan memakainya keesokan harinya.

Berikut adalah 3 zodiak yang gemar belanja barang mewah, dikutip dari laman Pink Villa, Rabu, 7 Juli 2021.

1. Leo

Leo suka berbelanja, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain. Jadi, bukan hal aneh, jika mereka memanjakan orang yang mereka cintai dan menghujani mereka dengan hadiah mewah.

2. Taurus

Taurus memiliki selera yang baik dan mewah. Mereka menginginkan produk terbaik dan berkualitas saat berbelanja. Mereka hanya akan membeli produk paling mahal yang memiliki peringkat dan pengalaman pelanggan terbaik.

3. Aries

Zodiak Aries rela menghabiskan gajinya untuk membeli barang-barang mewah. Mereka selalu ekstra dan harus dramatis. Tak hanya itu, mereka tidak suka menawar dan hanya membeli apa yang mereka suka.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Fashionable, Ada Aquarius dan Taurus

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."