Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

Minggu, 16 Mei 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu menjelaskan alasannya suka memakai baju warna hitam. Sejak beberapa tahun belakangan ini, ia mengaku lebih menyukai busana warna-warna netral seperti hitam, putih, coklat, hingga nude ketimbang baju kaya motif. 

"Jadi memang beberapa tahun terakhir ini aku gak suka pakai baju yang ngejreng-ngejreng," ungkap Mutia Ayu di kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, Jumat, 14 Mei 2021.

Ia menambahkan bukan berarti baju yang dipakainya itu-itu saja, tapi hampir semua kaus yang dikoleksinya berwarna hitam. Ditambah, ia sering memakai baju mendiang suami, Glenn Fredly, yang ternyata punya kesukaan yang sama dalam pemilihan warna busana.

"Ditambah dengan bajunya Glenn, Glenn juga sama bajunya semua natural. Yaudah aku pakai juga baju Glenn. Jadi, sebenarnya gak pernah gak ganti baju. Bajunya warnanya sama, cuma bajunya beda," tutur perempuan 26 tahun ini.

Oleh karena itu, lanjutnya, ia kerap tampil berbusana serba hitam saat membagikan unggahan di Instagram. Ia mengungkapkan tak masalah dengan komentar negatif yang diterimanya soal memakai busana yang itu-itu saja.

"Aku gak pernah memikirkan apa pun komentar negatif dari kalian (netizen), malah itu membuat aku bikin ketawa aja, 'oke baik, gapapa' " ucap perempuan asal Sukabumi ini.

Baca juga: Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Fredly saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

Meski suka memakai baju warna hitam dan netral lainnya, Mutia Ayu tak alergi mengenakan busana bermotif. Biasanya baju bermotif pilihannya juga memiliki salah satu unsur warna netral tersebut. Di beberapa kesempatan menyanyi dan pemotretan, ia pun memakai busana warna mencolok. 

"Ada beberapa aku pake baju ngejreng, pada saat aku pertama kali nyanyi di kebudayaan, itu aku pake blazer warna kuning. Dan juga, photoshoot aku pakai blazer warna pink. Pokoknya aku pake baju yang ngejreng itu terhitunglah, beberapa kali. Tapi kebanyakan pakai yang (baju warna) natural itu," ungkap Mutia Ayu.