Unggah Foto dengan Ahok, Puput Nastiti Devi: Hati yang Gembira adalah Obat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi bersama suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Foto: Instagram/@btpnd

(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi bersama suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan penampilannya sekeluarga saat sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berulang tahun ke-55 pada 29 Juni 2021, Puput Nastiti Devi memamerkan foto mesranya dengan Ahok saat duduk di kursi taman di trotoar. Di foto itu, keduanya kompak tersenyum melihat ke arah kamera. Tak hanya itu, pasangan suami istri yang tengah menanti anak kedua itu juga serasi bergaya kasual.

Puput bergaya kasual dengan sweater warna ungu dengan detail kancing depan dan di ujung lengannya. Ia memakai celana jeans biru dongker sebagai bawahanya. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu chunky heels warna hitam dihiasi detail keemasan.

Rambut bob panjangnya atau lob dibiarkan tergerai. Sementara Ahok yang duduk berada di belakang Puput terlihat memakai kemeja warna biru navy yang dipadu dengan jaket biru gelap. Ia mengenakan celana panjang warna khaki sebagai bawahannya. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu slip on warna hitam. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dengan bentuk bingkai kotak.

Di foto itu, terdapat suntingan dengan penambahan efek tiga emoji hati pink dan boneka beruang berukuran mungil. 

"Hati Yang Gembira Adalah Obat! (emoji dua telapak tangan bersatu). Have a blessed Day (emoji hati warna merah)," tulis perempuan 24 tahun itu di keterangan Instagram, Kamis, 15 Juli 2021.

Dalam unggahan itu, sejumlah rekan dan kerabat mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Puput sekeluarga. "Sweet banget (dua emoji hati warna merah) awet sampe tua mba," ungkap akun @nurul_nh2 di kolom komentar. Puput merespons, "Amin.. terimakasih uuul." 

"Stayy safe ibuu sayang (emoji wajah tersenyum dan hati warna merah)," tulis akun @merindarizka. "Terimakasih banyak buuu. km juga," jawab Puput.

Semoga Puput Nastiti Devi dan bayi dalam kandungannya sehat selalu.

Baca juga: Puput Nastiti Devi Hamil Anak Kedua, Pakai Gaun Floral di Ulang Tahun Ahok

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."