Selain Bareng Siwon, Gaya Lain Sweater Nagita Slavina di Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka dengan personel boyband Super Junior, Siwon. Raffi dan Nagita mengunjungi SM Entertainment di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 28 November 2019. instagram.com/raffinagita1717

Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka dengan personel boyband Super Junior, Siwon. Raffi dan Nagita mengunjungi SM Entertainment di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 28 November 2019. instagram.com/raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan tema Rans The World, selebriti Raffi Ahmad mengisi waktu rehatnya dari dunia hiburan dengan liburan keluarga sejak pertengahan November 2019. Mengulik dari unggahan Instagram, ia terlihat mengawali perjalanan Rans The World dengan singgah di Selandia Baru, Australia, Singapura, Korea Selatan, dan awal Desember 2019 tengah berada di Jepang. Sedikit bergeser saat di Korea Selatan, ada kisah pertemuan dengan idola K-Pop Siwon di SM Entertainment yang mencuri perhatian.

Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Siwon untuk foto dan vlog bersama. Dalam unggahan foto 28 November 2019, ketiganya terlihat akrab sambil memegang es krim cone. Siwon terlihat menunjukkan jari hati ke arah kamera, begitu pula dengan Nagita Slavina. "Saranghaeyo @siwonchoi The Humble Man," tulisan di keterangan foto.

Foto bertiga saat memegang es krim cone sebenarnya unggahan kedua. Unggahan pertama di Instagram merupakan foto Nagita berdua pria bernama lengkap Choi Siwon tersebut. Dalam unggahan itu dibagikan dua foto Nagita dan Siwon setengah badan atau medium shoot, lalu diikuti foto full body.

Nagita Slavina saat bertemu Choi Siwon, aktor dan anggota boyband Super Junior di SM Entertainment, Seoul, Korea Selatan. Instagram.com/@raffinagita1717

Gaya Nagita Slavina saat berfoto dengan Siwon terlihat berwarna dengan sweater oranye dengan gambar kepala kucing bermata warna hijau. Di bagian kerahnya terdapat sentuhan warna ungu berkilau.

Mengutip laman Instagram @fashion_nagitaslavina dijelaskan sweater itu merupakan koleksi Gucci seri Mystic Cat Wool Knit Sweater seharga US$ 1.300 atau setara Rp 18.300.000, melansir dari lyst.com.

Gigi sapan akrab Nagita Slavina memadukan sweater dengan rok jenis pleated skirt warna hitam dengan alas kaki boots kulit warna hitam. Untuk tatanan rambut, Gigi hanya menggerai rapi rambutnya yang berwarna pirang kecoklatan. Gaya riasan sulung dari dua bersaudara ini terlihat minimalis hanya menonjolkan pulasan lipstik matte warna pink muda.

Siwon pun terlihat bergaya dengan sweater warna abu-abu sebagai outer atau luaran. Aktor sekaligus anggota boyband Super Junior ini terlihat memakai kemeja di balik sweater dengan celana warna hitam.

(kedua dari kanan) Nagita Slavina, Raffi Ahmad beserta rombongan saat berada di Korea Selatan. Instagram.com/@raffinagita1717

Selama berada di Korea Selatan, selain berbagi unggahan memakai baju tradisional Korea Selatan, Hanbok, Gigi juga sering terlihat memakai sweater mengingat sudah musim gugur di negeri Gingseng tersebut.

Pada unggahan Instagram 30 November 2019, perempuan berusia 31 tahun ini terlihat modis mengenakan sweater kerah turtleneck warna putih dipadu vest warna krem dengan bawahan celana warna khaki. Gigi kembali memakai boots kulit warna hitam yang dikenakan saat jumpa dengan Siwon.

Ia juga terlihat memegang jaket motif kotak-kotak coklat dan memakai tas selempang atau crossbody bag hitam koleksi Hermes dilihat dari simbol huruf H di bagian depan tas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."