Puput Nastiti Devi Hamil Anak Kedua, Pakai Gaun Floral di Ulang Tahun Ahok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Puput Nastiti Devi di acara ulang tahun ke-55 suami tercinta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021. Instagram/@btpnd

(paling kiri) Puput Nastiti Devi di acara ulang tahun ke-55 suami tercinta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021. Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini tengah menanti kelahiran anak kedua. Hal itu terlihat pada unggahan foto di akun Instagram keluarga @btpnd yang menunjukkan Puput dengan perut hamil yang membesar dan sudah memasuki trimester ketiga.

Hari ini, Selasa, 29 Juni 2021, Ahok genap berusia 55 tahun. Di foto itu, Ahok, Puput, dan anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, kompak berbusana warna biru. Ahok dan Yosafat memakai kemeja biru lengan panjang bermotif. Sebagai bawahannya, bapak dan anak ini memakai celana jeans.

Sementara Puput tampil elegan dengan gaun biru motif floral atau bunga-bunga. Rambutnya yang panjang digerai dan bergelombang. Ibu mertua, Buniarti Ningsih, juga hadir merayakan hari ulang tahun putranya. Buniarti terlihat casual chic mengenakan blus mustard dilengkapi kardigan color blocking krem dan coklat.

"Selamat ulang tahun untuk yang terkasih (emoji hati warna merah) @basukibtp, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karier dan rezekinya, bahagia selalu! God Bless You & We Love You Always (emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto itu.

Selain kehangatan keluarga, di foto itu terlihat kue ulang tahun berbentuk menyerupai mobil range rover oranye serta miniatur mereka berempat kompak berbusana warna putih.

Para warganet membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. "Selamat ultah pa @basukibtp @btpnd semoga sehat selalu dan sukses slalu GBU and fam," ucap penyanyi yang kini anggota dewan Tina Toon. "Selamat ulang tahun bapak @basukibtp panjang umur, sehat, sukses selalu," ungkap dokter Puspa. 

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi melahirkan Yosafat melalui operasi caesar pada 6 Januari 2020 di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Yosafat lahir dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Baca juga: Puput Nastiti Devi Ulang Tahun, Ahok: Terima Kasih Jadi Penolongku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."