Umumkan Hamil Anak Kedua, Ashley Graham: Merayakan Bab Selanjutnya bagi Kami

Ashley Graham. Instagram.com/@ashleygraham

keluarga

Umumkan Hamil Anak Kedua, Ashley Graham: Merayakan Bab Selanjutnya bagi Kami

Rabu, 14 Juli 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus size, Ashley Graham mengumumkan hamil anak kedua. Melalui akun Instagram-nya Selasa, 13 Juli 2021, Ashley pamer foto perut kehamilan yang membesar atau baby bump di luar ruangan.

"Tahun lalu penuh dengan kejutan kecil, kesedihan besar, awal yang akrab dan cerita baru," tulis perempuan 33 tahun itu di keterangan foto Instagram

“Saya baru mulai memproses dan merayakan apa arti bab selanjutnya bagi kami ,” tambahnya disertai menandai akun Instagram suami, Justin Ervin, yang menjadi fotografer untuk pemotretan baby bump-nya.

Dalam foto tersebut, Graham hanya mengenakan kemeja panjang warna putih. Kancing kemeja oversized itu tampak dibiarkan terbuka. Tangan kirinya terlihat memegang kemeja di bagian atas untuk menutupi payudaranya, sementara tangan kanannya memegang bagian bawah baby bump-nya.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Ia terlihat melengkapi penampilannya dengan anting nuansa keemasan.

Ashley Graham unggah foto baby bump mengumumkan kehamilan anak keduanya. Sang suami, Justin Ervin, menjadi fotografer pemotretan tersebut. Foto: Instagram @ashleygraham

Para selebriti ramai memberi ucapan selamat kepada model sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue di kolom komentar.

Yayyyy (empat emoji wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati merah) congrats Mama,” tulis model Hailey Baldwin.

"(emoji tiga hati warna merah) congrats mama!" ucap aktris Jessica Alba.

Aktris Shay Mitchell turut bersuka cita, "Congratulations babe!!!! (emoji tiga hati warna merah)."

Baca juga: Penampilan Perdana Ashley Graham di Fashion Show usai Melahirkan

Tak hanya selebriti, sang suami juga turut berkomentar di unggahan Ashley dengan meninggalkan dua emoji hati warna merah.

Ashley Graham dan Justin Ervin menikah pada Agustus 2010. Menurut Ashley, bercinta dalam waktu lama adalah kunci harmonisnya dengan suami. Bicara soal keturunan, mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 18 Januari 2020. Sang putra dinamai Isaac Menelik Giovanni Ervin. 

Sejak menjadi ibu, pembawa acara American Beauty Star vokal menyuarakan pendapatnya soal sejumlah orang yang merendahkan berbagai aspek keibuan, seperti menyusui dan tekanan untuk kembali ke bentuk semula setelah melahirkan. Oleh karena itu, pada Agustus 2020, Ashley Graham memberi tahu penggemarnya bahwa stretch mark pasca-kehamilannya membuatnya merasa seperti pahlawan super.

PAGE SIX | INSTAGRAM