Penampilan Perdana Ashley Graham di Fashion Show usai Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashely Grama di fashion show Fendi Milan Fashion Week. Instagram.com/@ashleygraham

Ashely Grama di fashion show Fendi Milan Fashion Week. Instagram.com/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus size Ashley Graham kembali ke aktif di fashion show atau peragaan busana. Setelah menikmati masa-masa menjadi ibu baru dan karantina di rumah saja akibat pandemi Covid-19, ia melenggang sebagai salah satu model fashion show Fendi di Milan Fashion Week pada Rabu 23 September 2020.

Istri Justin Ervin ini tampil mengenakan gaun wrap hitam-putih, seperti dilansir dari laman Page Six. Gaun transparan tersebut berdetail desain V pada leher. Model 32 tahun itu terlihat membawa tas mini warna putih dan rambut panjangnya dibelah tengah dan bun.

Selain Ashley, ada pula model Paloma Elsesser dan Imaan Hammam yang memamerkan koleksi terbaru rumah mode asal Italia tersebut. Sementara itu di kursi penonton yang menerapkan jaga jarak terlihat wajah penyanyi Rita Ora dan aktor Paul Mescal.

Sejak melahirkan pada Januari 2020, Ashley diketahui menjadi sampul majalah Harper's Bazaar UK dan membintangi edisi digital pertama Elle. Ia juga melakukan pemotretan tanpa busana dengan sang putra,  Isaac Menelik Giovanni Ervin, dan berbicara tentang bagaimana tubuhnya berubah selama dan setelah kehamilan.

“Ketika saya hamil, saya harus membayangkan kembali hubungan saya dengan tubuh saya dengan bayi yang ada di dalam kandungan. Berat badan saya bertambah dengan sangat cepat. Kemudian, untuk mendapatkan stretch mark di perut saya, itu bagi saya seperti, 'Ya ampun. Saya tidak percaya ini terjadi,'' kata Ashley Graham kepada Elle.

Ia menambahkan awalnya terasa menghancurkan, lalu pemikiran itu seketika berubah saat melihat wajah putranya. "Saya berkata, 'Tidak, ini persis seperti yang dibicarakan setiap wanita selama berabad-abad. Ini bukan hanya luka pertempuran. Ini adalah sesuatu yang telah mengubah hidup saya selamanya, dan saya akan merayakan tubuh baru saya'”, ujarnya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."