Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni dari Belanda Bernama Frozen

Kylie Jenner bersama putrinya, Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

keluarga

Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni dari Belanda Bernama Frozen

Rabu, 29 Juli 2020 10:50 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua punya cara tersendiri untuk membahagiakan anak-anak. Begitu juga dengan Kylie Jenner yang membahagiakan Stormi Webster (2 tahun) dengan hadiah-hadiah terbaik menurutnya.

Usai membelikan Stormi empat tas mini merek Prada pekan lalu, kini Kylie membelikan seekor kuda poni. Kuda berusia 17 tahun yang diberi nama Frozen itu berasal dari peternak kuda favorit Stal Wilten di Belanda. 

Untuk membeli kuda tersebut, Kylie menggelontorkan dana lebih dari Rp 2,9 miliar. Menurut laman Daily Mail, harga kuda warna putih itu mencapai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar. Ditambah biaya pengiriman dari Belanda ke Amerika Serikat sekitar US$ 7.000-10.000 atau sekitar Rp 102-146 juta.

Dikisahkan pula, mengingat saat ini masa pandemi Covid-19, Frozen juga jalani masa karantina selama dua minggu setibanya di Amerika Serikat. Setelah masa isolasi lewat, kuda itu akan dipindahkan ke kandang yang lebih dekat ke kediaman Kylie di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Peternak Stal Wilten turut membagikan kisah dibelinya Frozen oleh pebisnis kosmetik itu. “#ThrowbackThursday, tentang kuda poni yang paling terkenal, Frozen. Kami mendapat kabar bahwa dia sudah mendarat di LA (Los Angeles) dan menjalani kehidupan dengan gadis kecil manis bernama Stormi. @KylieJenner yang pecinta mode sejati memastikan putrinya memiliki kuda poni paling berharga. Kami tak sabar melihat foto Stormi dan Frozen,” tulis Stal Wilten di Instagram pada 23 Juli 2020.

Tapi unggahan tersebut kini sudah diedit dengan menghilangkan nama Stormi dan Kylie Jenner.

Frozen sebenarnya tergolong besar untuk kelas kuda poni pertama dan pemula. Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Wilten sebelumnya telah mengirim kuda poni ke LA untuk selebriti lainnya. "Banyak selebriti mengimpor kuda dari Wiltens atau telah membeli dari garis keturunan mereka, seperti Kaley Cuoco, Jessica Springsteen, dan Jennifer Gates di antara mereka," ucap sumber itu.

NIA PRATIWI