Annisa Pohan Bagikan Foto Hamil 7 Bulan, Belanja Ramean Hingga Naik 25 Kilogram

(ketiga dari kiri) Annisa Pohan unggah foto jadul saat belanja boks bayi menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

keluarga

Annisa Pohan Bagikan Foto Hamil 7 Bulan, Belanja Ramean Hingga Naik 25 Kilogram

Selasa, 15 Juni 2021 20:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan memamerkan salah satu foto kenangannya ketika mengandung 7 bulan Almira Tunggadewi Yudhoyono. Kejadian itu sudah berlangsung 13 tahun lalu. "Tepatnya 22 Juni 2008 kehamilan 7 bulan," katanya dalam Instagram pada 15 Juni 2021.

Sesuai kepercayaan adat Jawa, pada saat usia kandungan sudah 7 bulan para orang tua sudah boleh berbelanja berbagai perlengkapan bayi. Berbagai persiapan pun dilakukan Annisa Pohan dan keluarga besarnya.

Terlihat Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono serta orang tuanya sedang melihat box bayi yang hendak dibeli. "Persiapan menyambut kelahiran cucu pertama Pepo, Memo, si Almira Yudhyono lumayan heboh. Yang anter banyak banget hihi..," kata Annisa.

Dalam salah satu foto itu, Annisa Pohan terlihat berjalan diapit Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di salah satu tempat belanja. Agus dan Edhie Baskoro Yudhoyono berada di belakang mereka. Keluarga itu, dikelilingi banyak sekali pengawal. Para pengawal melihat ke segala arah demi melindungi keluarga itu. Maklum pada 2008, Susilo Bambang Yudhoyono masih berstatus Presiden Indonesia. Sehingga ia dan keluarganya selalu dikawal Pasukan Pengamanan Presiden saat hendak pergi ke berbagai tempat.

Annisa Pohan mengatakan ia didampingi keluarganya membeli box bayi, lemari hingga baju-baju bayi untuk pulang dari rumah sakit. "Hadiah dari Memo dan Pepo," kata Annisa.

Annisa Pohan pun merasa beruntung selama hamil, hingga melahirkan, ia mendapatkan dukungan yang luar biasa dari keluarga dan para sahabatnya. Ia bahkan mengakui mengalami kenaikan berat badan. "Yessss saya besar sekali ketika hamil, total sampai melahirkan naik 25 kilogram, ada yang sama nasibnya dengan saya? Atau lebih parah malah," kata Annisa menambah emotikon menjulur lidah dan menutup muka.

Baca: Rahasia Subur Tanaman Hias Subur Ala Annisa Pohan, Siram dengan Air Beras