Baim Ulang Tahun ke-46 Tahun, Artika Sari Devi: Ahli Urus Rumah Hingga Memasak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Artika Sari Devi menceritakan sosok sang suami, Ibrahim Imran alias Baim pada hari spesial belahan hatinya itu. Artika mengawali kisah dukungan Baim dalam membantu meringankan beban pekerjaan rumah tangga. "Saya nggak punya mba. Tapi saya punya mas : mas Baim namanya. Mas Baim aka papa Bebe yang hari ini berulang tahun ke 46," tulis Artika Sari Devi dalam Instagram pribadinya tanggal 31 Mei 2021.

Baim adalah gitaris The Dance Company ini tentu saja membuat karya. Namun di sela-sela ia memilih nada, Baim tetap menyempatkan diri untuk mengurus rumah dan anak-anaknya. "Setiap hari bantuin menyiapkan makanan (masakannya enak), bantuin beberes rumah (urusan cucian, ngepel kelar sama papa Bebe) dan ngasuh anak," cerita ibu dua anak tersebut.

Sebagai orang tua, Ibrahim Imran dan Artika Sari Devi sepakat untuk mengurus kedua anaknya sendiri. "Papa Bebe sadar bahwa parenting adalah tugas kami berdua," kata Artika Sari Devi.

Artika Sari Devi juga menceritakan bahwa Baim imran seorang papa yang seru dan tegas. "Yang salah akan ditegur, yang sedih akan dipeluk, dan yang lagi bengong pasti akan diisengin," lanjutnya.

Baim juga menjadi pendukung nomor satu Artika Sari Devi. "Mendukung istrinya untuk nggak berhenti punya cita-cita setelah menikah dan punya anak. Membuat kami 3 perempuan di rumah ini merasa dilindungi, disayang sekaligus dihormati," kata Artika Sari Devi.

Baca: Bikin Gemas, Ini Gaya Zoe Ibrahim Menyontek Sang Mama Artika Sari Devi

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."