Bikin Gemas, Ini Gaya Zoe Ibrahim Menyontek Sang Mama Artika Sari Devi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Artika Sari Devi/Instagram - artikasaridevi

Artika Sari Devi/Instagram - artikasaridevi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak memang peniru ulung. Apa saja yang dikenakan atau dikatakan bahkan dilakukan para orang tua, bisa saja diingat anak dan tidak jarang mereka pun mengikuti berbagai tingkah laku orang tua mereka. Kali ini, salah satu aksi yang bikin gemes adalah kelakuan Zoe Ibrahim yang meniru gaya sang ibu, Artika Sari Devi.

Terlihat anak kedua pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim ini meniru pose sang ibu yang sedang mengenakan gaun ungu menyala. Baik Artika dan Zoe terlihat sedang duduk di bangku santai. Dengan latar pinggir kolam renang.

Zoe Ibrahim anak Artika Sari Devi dan Ibramin Imran alias Baim/Instagram - artikasaridevi

Zoe benar benar meniru ekspresi Artika yang sedang bersandar pada satu tangannya. Zoe pun seperti Artika tidak melihat kamera ketika difoto oleh sang ayah. "Me @ Her" in Retha mini dress," tulis Artika pada 28 Maret 2021.

Baca: Artika Sari Devi Syok Anak Mengalami Gangguan Pertumbuhan

Di akun Instagram Zoe sendiri, tertulis bahwa ada kemiripan antara Artika dan Zoe.
"Katanya mama si...mirip...kok..sepertinya nganu ya? Gimana gaes?," tulis Zoe dalam keterangan foto itu.

Banyak sekali pengikut Artika Sari Devi yang memberikan apresiasi atas kemiripan gaya Zoe dengan ibunya. Ada pula yang gemas dengan tingkah laku anak itu. "Bhhhahahahahaaa calon putri indonesaaaaaahhhhh , putri kocak nan cantikkk jelitaaaa ," tulis Meisya Siregar dalam kolom komentar itu.

Donna Agnesia dan Novita Angie pun memberikan emotikon hati dan mata berbentuk hati tanda sangat menyukai perbandingan foto ibu dan anak ini.

Gimana, kira-kira Zoe Ibrahim sudah cocok menjadi model seperti sang mama, Artika Sari Devi?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."