Doa Maia Estianty untuk Anak Keduanya, El Rumi, yang Berulang Tahun ke-22

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi. Instagram/@maiaestiantyreal

(Paling kiri) Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi. Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha Maia Estianty membagikan sederet doa untuk anak keduanya, El Rumi, yang berulang tahun ke-22 hari ini, Ahad, 30 Mei 2021. Maia mengawali doanya dengan berharap segala doa yang dipanjatkan El terkabul.

"Selamat ulang tahun El Rumi anakku sayang ke 22. Semoga semua apa yang kamu impikan, terlaksana, segala hajat terkabul. Selalu bernasib baik dan beruntung," tulisnya.

Maia juga mendoakan sang putra bertambah cerdas hingga dilindungi dari orang-orang yan jahat. "Tambah cerdas, kreatif, and tambah jenius.. and selalu sholeh, dijauhkan dari segala fitnah, dan orang-orang yang jahat hatinya," ucap perempuan 46 tahun ini.

"Allah selalu melindungimu dan membawa berkah kebaikan dalam kehidupanmu. Amin.
Love you..." Maia menutup doanya.

Di ungahan itu, Maia membagikan foto berdua dengan El saat berada di dalam pesawat pribadi. Maia mengenakan kaus putih dan topi fedora hitam, El yang menyandarkan kepalanya di bahu Maia tampak memakai kaus biru.

Baca juga: Ketiga Putranya Dapat THR dari Irwan Mussry, Maia Estianty: Kok Tebel, Dad?

Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El Rumi diketahui baru saja menamatkan kuliahnya. Mantan pacar Marsha Aruan ini mengambil jurusan bisnis di Universitas Westminster, London, Inggris. Ia kembali ke Tanah Air pada awal Mei 2021. Melihat pencapaian anak sambungnya, Irwan Mussry menghadiahkan jam tangan mewah untuk El. 

El Rumi merupakan anak kedua Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Diketahui Maia menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2007, baru resmi bercerai pada 2008. Ahmad Dhani lalu menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu. Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."