Maia Estianty Tunjukkan Al, El, Dul Dapat THR, Siapa yang Minta?

(Kedua dari kiri) Maia Estianty bersama ketiga putranya, Al, El, Dul, dan suami keduanya, Irwan Mussry. Mereka mengadakan buka puasa bersama di apartemen Irwan Mussry. Foto ini diunggah pada 19 Mei 2020. Instagram.com/@maiaestiantyreal

keluarga

Maia Estianty Tunjukkan Al, El, Dul Dapat THR, Siapa yang Minta?

Selasa, 26 Mei 2020 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaMaia Estianty mengabadikan momentum saat tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani atau Al, El, dan Dul, mendapatkan THR di Hari Raya Idul Fitri. Sejatinya anak-anak Maia ini sudah bisa mencari uang sendiri, jadi siapa di antara ketiganya yang meminta THR?

Dalam video di kanal Youtube Maia Estianty, terungkap siapa yang pertama kali meminta THR. Saat itu, ada El Rumi yang sedang duduk di meja makan bersama dua kakak perempuan Maia Estianty. Kemudian Dul bergabung di meja itu.

"Kemarin ada yang menagih THR, siapa?" tanya Maia Estianty dengan kamera ponsel mengarah ke El dan Dul yang duduk bersebelahan di meja makan. Dul langsung menunjuk ke El. El menyanggah, dengan balik menunjuk adiknya sambil berkata, "kata fans-nya Dul ada THR from Dul."

Kemudian seorang kakak perempuan Maia Estianty pun menunjuk ke arah Dul, menguatkan kalau Dul-lah yang meminta THR. Maia Estianty lantas bertanya kepada Dul, "Kira-kira bakal dapat (THR) enggak sih?" Mendengar itu, Dul langsung mengangkat tangan seolah berdoa.

Di seberang El dan Dul ada Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Di sebelah Irwan, tampak Al yang baru datang dan bergabung di meja makan. Maia pun berkata, "Daddy, THR-nya mana?" Seperti diingatkan, Al menimpali, "wah, iya."

Maia Estianty berfoto bersama Al, El, Dul, dan Irwan Mussry. Instagram

Irwan Mussry memegang sebuah paper bag berwarna hitam. Kantong kertas itu kemudian beralih ke tangan Maia Estianty. Paper bag hitam itu berisi tiga amplop THR untuk anak-anaknya.

Maia Estianty lantas memberikan satu per satu amplop dari Irwan Mussry kepada Al, El, dan Dul. "Ini dari Daddy, makasi," kata Al. Giliran El Rumi berdiri dan menyambut sebuah amplop THR dari tangan Maia Estianty. El mengucapkan terima kasih seraya mengatupkan telapak tangan mengarah ke Irwan Mussry.

Adapun Dul, setelah mendapatkan amplop THR, dia berkata, "Makasi ya Daddy. Thank you Daddy, love you." Dari seberang meja terdengar Irwan Mussry menjawab, "love you more."

El Rumi mengatakan THR ini salah satu yang membuat dia bersemangat saat Hari Raya Idul Fitri. "Ini yang aku suka dari Lebaran. Tahun lalu dapat. Alhamdulillah, bersyukur," katanya.