Doa Titi DJ untuk Stephanie Poetri yang Berulang Tahun ke-21

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri Dougharty. Instagram/@ti2dj

(Paling kanan) Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri Dougharty. Instagram/@ti2dj

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ membagikan rasa bahagia atas putri bungsunya, Stephanie Poetri, yang baru saja berulang tahun. Stephanie genap berusia 21 tahun pada Kamis, 20 Mei 2021.

"Dearst @stephaniepoetri Yesterday (20/05/21) is your 21st birthday. You’re an adult now! OMG time flies so fast. Happy birthday, Meniluv my diamond," tulisnya di keterangan Instagram, Jumat, 21 Mei 2021.

Selain mengungkapkan bahagianya, Titi mengunggah foto berdua dengan Stephanie Poetri. Titi memakai busana bermotif dan berkacamata, Stephanie yang berada di sisi kanannya mengenakan baju biru lengan panjang. Tak lupa, Titi menguntai sederet doa untuk putrinya yang kerap disapa Meni.

"Segala yang terbaik kudoakan untukmu. Aku meminta kepada Allah SWT utk selalu menjagamu dan melindungimu, memberikan berkah dan rahmat seluas-luasnya, rezeki halal yang berlimpah, sehat yang panjang, kebaikan dan hanya orang-orang baiklah yang ada di sekelilingmu, ditinggikan derajatmu, diperindah namamu, dilancarkan dan dimudahkan semua urusanmu, segala niat baikmu," tulisnya di keterangan Instagram, Jumat, 21 Mei 2021.

Titi juga mendoakan putrinya yang kini beranjak dewasa selalu diberi kesehatan fisik dan mental dalam menjalani hidupnya. Tak lupa, ia mendoakan Stephanie menjadi perempuan yang cantik secara lahir maupun batin.

"Aku juga minta agar kamu tetap menjadi perempuan yang soleha dan selalu mencari ridho Allah SWT. Tetap menjadi orang yang baik, ramah, penyayang dan rendah hatinya. Tetap menjadi wanita yang cantik lahiriah dan batiniah," ucap ibu empat anak ini.

Baca juga: Kompaknya Anak-anak Titi DJ Walau Berbeda Ayah

Sebagai orang tua, Titi menjelaskan ia akan mendukung Stephanie dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

"Anakku tercinta.. Terbanglah setinggi-tingginya meraih dan mewujudkan semua mimpi-mimpimu, tetapi jangan lupakan bumi tempatmu kembali berpijak, di mana pun kamu berada. Dan ingat ada aku yang akan selalu siap memelukmu, membelaimu dan menghiburmu," ujar perempuan 54 tahun ini.

Titi DJ menutup doanya dengan mengungkapkan betapa besar rasa cinta dan bangganya kepada Stephanie Poetri. 

Titi DJ diketahui telah menikah sebanyak tiga kali. Dari pernikahan pertamanya dengan aktor Bucek Depp, ia dikaruniai tiga buah hati. Si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, juga satu putra Daffa Jenaro Muchtar. 

Bercerai dari Bucek pada 1997, Titi DJ menikah dengan Andrew Hollis Dougharty, pria kebangsaan Amerika Serikat, pada 1999. Titi dan Andrew dianugerahi satu anak, Stephanie Poetri Dougharty. Rumah tangga mereka kandas pada 2006. Titi kemudian menikah dengan Noviar Rachmansyah atau Ovy gitaris grup musik /rif pada 2007. Pernikahan ketiga Titi hanya bertahan selama empat tahun dan tidak dikaruniai anak.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."