Gendong Arsila Pakai Kain Batik, Zaskia Gotik Ungkap Nikmatnya Urus Anak Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan pengalamannya sebagai ibu melalui akun Instagram-nya. Belakangan ini, di Instagram Stories istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu membagikan video saat membuat makanan pendamping air susu ibu atau MPASI untuk putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, yang genap berusia 6 bulan pada 7 Mei 2021.

Yang terbaru ia membagikan video ia sedang menggendong Arsila dengan kain batik coklat. Zaskia tampil santai dengan piyama motif kotak-kotak. Rambut rambut bob panjangnya dibiarkan tergerai dan poninya dijepit ke belakang. Si kecil Arsila tampak memakai baju lengan pendek.

"Nikmatnya saat urus anak sendiri, semua sendiri, alhamdulillah ya Allah," tulisnya di keterangan video Instagram Stories, Rabu 26 Mei 2021.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Rabu, 26 Mei 2021. Foto: tangkapan Instagram @zaskia_gotix

Sejak menjadi ibu pada 7 November 2020, Zaskia terjun langsung merawat si kecil. Meski beberapa kali, ia tampak dibantu pengasuh Arsila saat bepergian. Sebelum unggahan hari ini, Zaskia juga kerap membagikan perasaannya sebagai seorang ibu baru yang terus berusaha memberikan terbaik untuk buah hatinya.

"Kamu segalanya nak bagi bunda, kamu alasan bunda untuk semangat, insya allah, bunda akan menjadi ibu yang baik buat kamu yak nak. Tumbuhlah menjadi anak yang cantik hatinya," tulisnya di Instagram 20 Mei 2021.

Di foto itu, ia dan Arsila berbaring di atas kasur yang ditutupi spresi abu-abu. Zaskia yang mengenakan daster biru itu tampak memandangi dan memeluk Arsila yang berpakaian pink.

Zaskia Gotik juga kerap berbagi perjuangannya memberikan air susu ibu atau ASI eksklusif untuk Arsila. Ia juga memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan demi merawat si kecil selama ASI eksklusif.

Baca juga: Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."