Doa Zaskia Gotik saat Melihat Arsila Tidur: Cantik Hatinya ya, Nak

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan putri mereka, Arsila Bunga Sirkiani. Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

keluarga

Doa Zaskia Gotik saat Melihat Arsila Tidur: Cantik Hatinya ya, Nak

Kamis, 8 April 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan aktivitas bersama putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Zaskia menunjukkan kilasan kegiatan Arsila di rumah, mulai dari bermain atau berjemur di depan rumah. Yang terbaru, ia menunjukkan wajah Arsila saat tidur.

Arsila tampak memakai piyama putih bergambar kartun dan ditutupi selimut pink. Zaskia mengungkapkan bahwa ia menangis melihat putrinya tertidur.

"Sayang liat kamu tidur itu, Bunda gak kerasa netesin air mata," tulisnya di keterangan Instagram Stories, Rabu, 7 April 2021.

Tangisan haru dan bahagia Zaskia itu bisa jadi mengenang masa-masanya saat hamil Arsila, melahirkan, perjuangan memberikan Air Susu Ibu atau ASI hingga merawat Arsila yang terus tumbuh dari hari ke hari. Perasaan itu juga dirasakan para ibu lainnya.

Sama seperti para ibu lainnya, Zaskia yang berbahagia melihat pertumbuhan anaknya tak pernah lupa memanjatkan doa. Ia mengaku selalu berdoa yang terbaik untuk putrinya.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik, Rabu, 7 April 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram @zaskia_gotix

"Kamu tumbuh menjadi anak yang solehah, baik, cantik hatinya ya nak ya," ungkap istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini.

Zaskia juga mendoakan putrinya selalu sehat, bahagia, dan membuatnya bangga.

Seperti yang disampaikan di atas, salah satu aktivitas Arsila yang dibagikan adalah video Arsila bermain dengan kakak sambungnya, Aqila Ramadhani. Dalam unggahan Instagram Stories pada 24 Maret 2021, Zaskia menulis kesayangan di keterangannya. Empat hari kemudian, dalam beranda Instagram-nya, Zaskia Gotik memamerkan foto mereka jalan-jalan ke Sea World Indonesia, Ancol, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, Aqila Ramadhani merupakan anak Sirajuddin Mahmud Sabang dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri. Zaskia Gotik dan Sirajuddin meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama pada 22 April 2020. Pasangan ini telah dikarunia Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020.

Baca juga: Doa Zaskia Gotik untuk Suami yang Berulang Tahun: Jadi Ayah yang Lebih Baik Lagi