Unggah Foto Jadul saat di Jepang, Maudy Koesnaedi: Little E Masih Little

(paling kanan) Aktris Maudy Koesnaedi unggah foto keluarga berpakaian kimono pada tahun 2014. Instagram/@maudykoesnaedi

keluarga

Unggah Foto Jadul saat di Jepang, Maudy Koesnaedi: Little E Masih Little

Senin, 24 Mei 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Maudy Koesnaedi membagikan foto jadul bersama suaminya, Erik Meijer, dan putra mereka, Eddy Meijer. Foto keluarga itu dilakukan di dalam ruangan saat berada di Jepang. 

"Menemukan photo tahun 2014. Little E masih little," tulis Maudy di keterangan foto Instagram, Ahad, 23 Mei 2021.

Litte E yang dimaksud Maudy adalah Eddy yang genap berusia 13 tahun pada 7 April 2021. Berarti usia Eddy di foto itu adalah enam tahun. 

Dalam tiga slide foto yang dibagikan, mereka bertiga kompak memakai kimono, pakaian tradisional khas Jepang. Maudy terlihat menawan dalam balutan kimono dusty pink bermotif bunga. Rambutnya yang panjang ditata ala sanggul modern. Riasannya tampil natural dengan pulasan lipstik nude. Maudy tampak memegang payung kertas warna merah sebagai propertinya saat berfoto.

Sementara Erik yang berada di sisi kanan Maudy mengenakan kimono abu-abu terang dan memegang katana atau pedang khas Jepang warna putih. Eddy yang berdiri di depan kedua orang tuanya mengenakan kimono berwarna abu-abu gelap dan juga memegang katana coklat.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi Dapat Hadiah Spesial dari Suami dan Anak

Di slide kedua, mereka bertiga tetap memakai busana yang sama, tapi tidak menggunakan properti foto sama sekali. Mereka bergaya formal seperti foto keluarga pada umumnya.

Di slide terakhir, mereka berpose lebih santai. Erik Meijer dan Maudy Koesnaedi duduk saling memunggungi, sementara Eddy berbaring di atas paha ibunya. Erik kembali memegang katana putih seperti di slide foto pertama.

Sejumlah netizen mengungkapkan gemas dan lucu melihat wajah Eddy kecil di foto itu. Beberapa di antara mereka mendoakan keharmonisan keluarga pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Ada pula yang mengomentari bahwa tinggi badan Eddy saat ini sudah jauh meningkat, bahkan melampaui tinggi badan Maudy. 

"Sekarang mah udah 3 kalinya itu ya Mpok tingginya (Eddy) wkwk," tulis akun @adhiputeraf.  Maudy pun merespons bahwa ia akan menjadi yang terpendek di antara kedua pria yang disayanginya, "bentar lagi tinggiku di antara DoubleE yah se-Eddy yang ini."

Sang kepala keluarga, Erik Meijer, juga meninggalkan komentar di unggahan Maudy Koenaedi pada Ahad malam kemarin. "The Return of The Jedi," ungkap Erik menyebut salah satu judul seri Star Wars Episode VI. 

NATHASYA ESTRELLA