Rayakan Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi Dapat Hadiah Spesial dari Suami dan Anak

Maudy Koesnaedi ulang tahun ke-46/Instagram

keluarga

Rayakan Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi Dapat Hadiah Spesial dari Suami dan Anak

Sabtu, 10 April 2021 12:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi merayakan ulang tahun yang ke-46. Pada masa pandemi ini, Maudy Koesnaedi merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil nya saja. Ulang tahun Maudy Koesnaedi berjarak hanya 2 hari dengan sang buah hati, Eddy Meijer.

Maudy Koesnaedi mencurahkan rasa senangnya dalam tulisan di unggahan instagram pribadi nya. "Ya, kemarin menjadi hari yang menyenangkan hati," tulis Maudy Koesnaedi pada 9 April 2021.

Baca: Pesan Cinta Maudy Koesnaedi untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-13

Selain mencurahkan rasa senangnya, Maudy Koesnaedi juga mengucapkan terima kasih kepada teman, sahabat, dan keluarga yang memberikan kiriman doa dan perhatian. "Senang sekali dengan ucapan selamat, kiriman dia & perhatian dari teman, sahabat, dan keluarga menemani sepanjang hari. Terima kasih ya" ungkap pemeran Mpok Zaenab dalam film Si Doel The Movie.

Sang suami, Erik Meijer dan Eddy Meijer memberikan hadiah spesial untuk Maudy Koesnaedi. Erik dan Eddy Meijer memberikan pementasan teater yang berjudul kehidupan Maudy Koesnaedi. "Pementasan teater berjudul "The Life of Maudy Koesnaedi" tulis Maudy Koesnaedi. Suami dan anak Maudy Koesnaedi mempersiapkan pementasan ini sendiri, mulai dari naskah hingga produksi dipersiapkan oleh Erik dan Eddy Meijer. "Naskah, musik, tata lampu, kostum, properti, dan produksi oleh DoubleE Theatre Production. Pemeran Erik Meijer dan Eddy Meijer." lanjut Maudy Koesnaedi dalam unggahan instagramnya.

Pementasan berdurasi satu jam ini dibuat khusus untuk ulang tahun Maudy Koesnaedi. Bahkan Maudy Koesnaedi tidak diperbolehkan untuk memotret ataupun merekam karya DoubleE. "Pertunjukan berdurasi 1 jam, ini eksklusif hanya untuk aku yang berulang tahun dan tidak diperkenankan memotret dan/atau merekam." kata Maudy Koesnaedi.

Tak lupa Maudy Koesnaedi menuliskan perasaannya yang haru. "Sungguh aku terharu! Terima kasih separuh nafasku. DoubleE" tulis Maudy Koesnaedi dalam akhir tulisan unggahan Instagram tersebut.

NATHASYA ESTRELLA