Masih di Jepang, Syahrini Ungkap Ingin Memakai Yukata Setiap Hari

(Paling kiri) Penyanyi Syahrini bersama suami, Reino Barack. Pasangan ini diketahui berada di Jepang sejak Desember 2020. Foto ini diunggah pada Kamis, 4 Februari 2021. Instagram.com/@princessyahrini

mode

Masih di Jepang, Syahrini Ungkap Ingin Memakai Yukata Setiap Hari

Kamis, 4 Februari 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini diketahui berada di Jepang sejak Desember 2020. Lewat unggahan Instagram-nya, kita dapat menilik aktivitas ia bersama suami, Reino Barack, mulai dari wisata kuliner, bersantai menikmati spa, menjelajahi keindahan alam, bermain ski di tengah salju, hingga yang terbaru bergaya dalam busana tradisional Jepang. Apa itu? Yukata, bukan kimono, ya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Kamis, 4 Februari 2021, penyanyi asal Sukabumi itu membagikan foto dirinya bersama suami memakai yukata warna putih bermotif bunga sakura. Di foto tersebut, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu terlihat duduk berdekatan di bangku sembari berpegangan tangan. Tak lupa, keduanya berpose tersenyum.

Untuk melengkapi penampilannya, Syahrini terlihat memakai obi (kain pinggang) warna merah bermotif. Anting dan cincin berlian menjadi aksesori pilihannya saat itu. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Kukunya dihias cat kuku warna merah menyala.

Reino yang berada di sisi kiri Syahrini tampak memakai luaran abu-abu dan jam tangan mewah untuk melengkapi penampilannya. 

Dalam keterangan fotonya, Syahrini mengaku sangat suka memakai yukata dan berharap bisa memakainya setiap hari.

"Mau Banget Tiap Hari Pake Baju Tidur Ini, Baju Rumah Atau Yukata Namanya,... Seneng Banget Nyoba Berbagai Macam Gaya Baju Tidur Dan Baju Rumah Ini,Katanya Reino-kun ( Suami ) Cocok !" tulis perempuan berusia 38 tahun itu.

Sepintas yukata ini serupa dengan kimono, tapi jangan salah, keduanya jenis busana tradisional yang berbeda. Salah satu pembedanya ialah yukata biasanya dipakai di musim panas dan kimono dikenakan di musim dingin. 

Tak hanya itu, kimono biasanya terbuat dari bahan sutra dengan tekstur tertentu untuk menunjukkan kemewahan dan estetika. Sedangkan, yukata terbuat dari bahan katun, polyester atau bahan lain yang mudah menyerap keringat. Jadi, harga yukata lebih murah daripada kimono.

Kembali ke Syahrini yang masih berada di Jepang, pelantun Sesuatu itu juga kerap membagikan pesan cinta kepada suami selama di Jepang. Salah satunya di akhir Januari silam, ia mengutarakan bahwa kebaikan hati sang suami yang berdarah Jepang-Indonesia.

"Hatinya bahkan lebih indah daripada wajahnya. Aku sayang kamu, sayang @reinobarack!," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto, Selasa, 19 Januari 2021.

Di unggahan tersebut disertai foto Syahrini dengan suami kompak berbusana serba hitam di Tokyo, Jepang. Syahrini tampil chic memakai turtleneck warna putih dipadu jaket panjang dan celana panjang senada berwarna hitam. Alas kaki yang dikenakannya terlihat sepatu bot putih. Ia melengkapi penampilannya dengan topi fedora putih dan kacamata hitam. 

Sedangkan Reino Barack yang terlihat menjinjing tas istrinya, memakai kaus putih dipadu dengan jaket berbulu hitam disertai celana panjang warna senada. Reino juga memilih sepatu berwarna putih sama dengan Syahrini.