Detail Gaya Alicia Keys di Billboard Music Awards 2021, dari Pink ke Denim

Alicia Keys. Instagram.com/@aliciakeys Fotografer: Yana Yatsuk

mode

Detail Gaya Alicia Keys di Billboard Music Awards 2021, dari Pink ke Denim

Senin, 24 Mei 2021 16:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Alicia Keys tampil memukau saat menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 pada Ahad, 23 Mei 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi 40 tahun ini di tampil memikat mengenakan busana feminin nyentrik koleksi rumah mode Valentino Haute Couture di karpet merah.

Alicia Keys mengenakan crop top tanpa lengan dan celana pinggang tinggi atau high-waisted. Penampilan edgy-nya semakin spektakuler dengan luaran atau outer yang maksi dan panjangnya menyapu lantai seperti ekor gaun pengantin. Outer itu juga memiliki detail lengan ruffle besar. Menilik Instagram Valentino disebutkan busana dirancang khusus oleh direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli.

Alicia melengkapi penampilannya dengan anting bulat dan gaya rambut kepang andalannya. Keseluruhan penampilan Alicia itu dipercayakan kepada penata gaya Jason Bolden.

Saat tampil di atas panggung, penyanyi "If I Aint Got You" ini berganti busana lebih condong ke gaya edgy. Ia mengenakan setelan denim putih koleksi Balmain. Jas yang panjangnya hingga selutut itu tampak memiliki detail bahu tinggi di bagian lengannya.

Di balik jasnya, Alicia tak memakai kemeja sebagai dalamannya, ia mengenakan tank top jaring keemasan yang transparan. Untuk melengkapi penampilannya, Alicia mengenakan anting hoop ukuran maksi, topi fedora gradasi biru putih, dan sepatu berujung lancip yang juga berwarna putih.

Baca juga: Rutinitas Kecantikan Malam Alicia Keys, Ada Madu dan Tea Tree Oil

Tak hanya memikat dari segi busana, penampilan Alicia di atas panggung juga menjadi momen istimewa. Ia menyanyikan medley lagu-lagu hitnya dari album debutnya "Songs In A Minor" menandai 20 tahun ia berkarier di industri musik.

Album tersebut dirilis pada tanggal 5 Juni 2001. Single utamanya, "Fallin'", menjadi No.1 Billboard Hot 100 pertamanya.

Sebelum Alicia bernyanyi, ditampilkan pula video mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama merefleksikan perjalanan kariernya selama dua dekade ini. Alicia Keys diketahui telah mengantongi sembilan piala Billboard Music Award. Di tahun pertamanya terjun ke dunia musik, ia langsung memenangkan kategori Female Artist of The Year dan New R&B/Hip Hop Artist of The Year dalam gelaran Billboard Music Awards 2001.

HOLLYWOOD LIFE | PAGE SIX | INSTAGRAM