Kunci Tampilan Makeup No Makeup Alicia Keys di Grammy Awards 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Alicia Keys berpose di atas karpet merah saat menghadiri Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS/Lucy Nicholson

Alicia Keys berpose di atas karpet merah saat menghadiri Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS/Lucy Nicholson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grammy Awards 2019 jadi ajang membanggakan bagi penyanyi Alicia Keys. Ia menjadi pemandu acara untuk acara penghargaan musik ke-61, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 10 Februari 2019.

Baca juga: Michelle Obama Ungkap Arti Musik di Grammy Award 2019

Ketika berjalan di karpet merah ajang penghargaan musik tersebut, Alicia Keys tampil dengan tampilan makeup no makeup. Sejak beberapa tahun lalu pemilik 15 trofi Grammy Awards itu memutuskan untuk tampil tanpa makeup. “Aku tidak ingin lagi menutup-nutupi, tidak wajahku, pikiranku, jiwaku, pemikiranku, mimpi, perjuanganku, emosiku, tidak ada,” ujarnya dalam sebuah essay pada tahun 2016.

Michelle Obama dan Alicia Keys saat di atas panggung Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS

Mengutip laman Refinery29, wajah Alicia Keys di Grammy Awards 2019 terlihat segar dan bercahaya. Makeup artist langganan Alicia Keys, Dotti, mengatakan ia menggunakan sedikit foundation, perona pipi dan lip stain pada wajah Alicia Keys. Foundation cair dengan cakupan penuh dari Burt's Bees dengan bernuansa Walnut dan Deep Maple, ia campur dengan beberapa minyak wajah untuk memberi warna kulit alami.

Selain sedikit makeup, Alicia Keys memulai harinya dengan meditasi sebelum hadir di Grammy Awards 2019. Ia mensyukuri kesempatan sebagai host Grammy Awards sebagai hari terbaiknya.“Beginilah cara saya memulai sebagian besar pagi saya — dengan landasan dan rasa terima kasih. Membayangkan hari dan menempatkan cahaya di sekitarnya,” tulis Alicia Keys di Instagram-nya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."