NewJeans Bakal Tampil di Billboard Music Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NewJeans. Instagram.com/@newjeans_official

NewJeans. Instagram.com/@newjeans_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar baik bagi para Bunnies, sebutan untuk penggemar NewJeans. Grup perempuan besutan ADOR itu bakal menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2023 pada Minggu, 19 November 2023 waktu Amerika Serikat.

“Perhatian Bunnies. NewJeans akan membuat penampilan debut mereka di ajang Billboard Music Awards 2023 pada Minggu, 19 November via media sosial BBMAs dan bbmas.watch,” tulis Billboard Music Awards melalui akun Instagram-nya.

Billboard Music Awards telah mengumumkan bahwa NewJeans akan tampil di penghargaan tahun ini dengan format berbeda dari tahun sebelumnya. Gelaran ini akan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia, bukan satu tempat di Amerika Serikat saja.

Daftar penampil lainnya yang telah diumumkan sejauh ini, yakni Bebe Rexha, David Guetta, dan Peso Pluma. Keena FIFTY FIFTY juga sebelumnya dikonfirmasi akan menghadiri Billboard Music Awards tahun ini.

Sementara itu, NewJeans adalah grup K-pop yang paling banyak dinominasikan pada Billboard Music Awards tahun ini, dengan total empat nominasi dalam tiga kategori. Grup ini dinominasikan untuk kategori Top Global K-Pop Artist, Top K-Pop Album (untuk Get Up), dan Top Global K-Pop Song (untuk Ditto dan OMG).

Sejak debut pada Juli 2022, grup yang beranggotakan Hanni, Minji, Haerin, Danielle, dan Hyein mendapatkan banyak respons positif dari banyak penggemar. Tidak hanya di Korea Selatan, lagu-lagu mereka juga terkenal di kalangan penggemar global. Lagu-lagu NewJeans di antaranya OMGAttentionHype Boy, Ditto, Zero, dan Super Shy.

Pilihan Editor: NewJeans Terpilih Sebagai Brand Ambassador Global Levi's

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."