Intip Gaya Kece Sophia Latjuba dan Putrinya, Netizen: Ini Adik Kakak Ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Sophia Latjuba dan putrinya, Manuella Aziza. Instagram/@sophia_latjuba88

(Paling kanan) Sophia Latjuba dan putrinya, Manuella Aziza. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Sophia Latjuba mengunggah foto ia dan putrinya, Manuella Natasha Aziza Villareal atau Manuella Aziza, kompak berbusana serba biru dalam suatu pemotretan. Ibu dan anak itu tampil kece dengan setelan blazer biru koleksi Gucci. 

Manuella yang mengenakan setelan blazer dan kemeja biru dongker terlihat bergaya fierce menatap kamera di slide foto pertama. Tangan kanannya dimasukkan ke dalam kantong celana, sementara tangan kirinya diletakkan di atas bahu ibundanya. Manuella melengkapi penampilannya dengan memakai sejumlah perhiasan berhiaskan kristal dan mengenakan kuku palsu senada busana. 

Rambutnya yang panjang dan berwarna pirang digerai. Gaya riasannya terlihat flawless nuansa nude yang tetap menonjolkan tampilan remaja gadis berusia 15 tahun itu.

Tak kalah kece dari putrinya, Sophia Latjuba tampil memikat dalam balutan setelan blazer dan kemeja biru langit. Rambut panjangnya ditata keriting papan. Riasan Sophia Latjuba terlihat flawless nude yang kian menonjolkan tampilan kulit wajah sehat perempuan berusia 50 tahun itu. Gaya riasan ibu dan anak itu dipercayakan kepada penata rias Bubah Alfian.

Sama seperti Manuella, Sophia juga mengenakan perhiasan koleksi Mondial dan kuku palsu koleksi Linnea Beauty Bar. Keseluruhan padu padan penampilan ibu dan anak itu diarahkan oleh penata gaya Reva Marchellin.

Dalam slide foto kedua, ibu dan anak itu kompak melihat ke arah sebelah kiri mereka. "STARRING Manuella Aziza (emotikon hati hitam)," tulis Sophia Latjuba di dalam keterangan foto, Jumat, 2 April 2021.

Sejumlah netizen memuji tampilan kece ibu dan anak itu. "Ya ampun cantiknya orang ini," komentar akun @shelya_17. "Kece," ungkap akun @ayuuditta07. Netizen lainnya mengungkapkan tampilan Sophia Latjuba dengan putrinya seperti kakak adik. "Ini adik kakak ya," tutur akun @ndutzcrochet.

Sebelum mengunggah fotonya berdua dengan Manuella, Sophia membagikan tiga fotonya memakai busana yang sama. Foto-foto tersebut menunjukkan ekspresi wajah Sophia yang berbeda-beda. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan bahwa ia senang bekerja di depan kamera hingga sisa hidupnya.

"Saya telah bekerja di depan kamera selama hampir 35 tahun hingga sekarang. Satu hal yang harus saya katakan, itu tidak pernah melelahkan. Saya mungkin akan melakukan ini hingga sisa hidup saya," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Kamis, 1 April 2021.

Baca juga:

Intip Gaya Setelan Sophia Latjuba saat Menghadiri Pernikahan Mantan Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."