Putri Sambungnya Hamil Anak Pertama, Ashanty: Kita Bentar Lagi Jadi Oma dan Opa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashanty. Instagram/@ashanty_ash

Ashanty. Instagram/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah menjadi kabar istimewa untuk seluruh keluarganya. Tak terkecuali ibu sambungnya, Ashanty, yang mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya melalui akun Instagram-nya.

"Dapat kabar bahagia, terima kasih ya Allah.. kita bentar lagi jadi oma dan opa @ananghijau," tulis penyanyi Ashanty di keterangan foto Instagram, Jumat, 7 Mei 2021.

Dalam foto yang dibagikan, Ashanty dan Anang tengah makan di restoran yang berada di hotel kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat. 

Selain mengungkapkan kebahagiaannya yang bakal memiliki cucu, Ashanty tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Aurel dan Atta. "Semoga lancar sampai persalinannya. Bulan yang baik, doa kami selalu menyertaimu," tutup Ashanty.

Aurel merespons unggahan ibu sambungnya di kolom komentar. "Amin ya Allah makasih mom doanya," ucap Aurel disertai emoji hati merah dan wajah tersenyum di awal dan di akhir ucapan.

Baca juga: Lagu untuk Aurel Hermansyah, Ashanty: Cinta Sejati Tak Selalu Hubungan Darah

Aurel Hermansyah mengumumkan kabar kehamilannya melalui akun Instagram-nya tiga jam lalu. "MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah, doain ya onty online semoga diberi kesehatan," tulisnya Jumat malam.

Bersamaan dengan unggahan Aurel, Atta juga membagikan kebahagiaannya sebagai calon bapak. "Alhamdulillah Ya Allah. Istriku positif hamil! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertamaku," ucapnya.

Selamat untuk calon kakek nenek, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."