Fashion Monokrom Sri Mulyani di Ulang Tahun Cucu, Serasi dengan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Sri Mulyani saat menggendong cucunya, Malia, yang berulang tahun ke-1. Instagram.com/@smindrawati

(Kedua dari kiri) Sri Mulyani saat menggendong cucunya, Malia, yang berulang tahun ke-1. Instagram.com/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani membagikan kebahagiaan di momen ulang tahun cucunya, Malia lewat unggahan Instagram. Ulang tahun pertama Malia dirayakan secara sederhana di rumah.

Dari tiga slide yang diunggah Sri Mulyani di Instagram-nya tampak ruangan didekorasi balon warna-warni. Masih terlihat pula dekorasi balon "Happy Birthday" di dinding yang terlihat di momen ulang tahun ke-58 Sri Mulyani pada 26 Agustus 2020. Di atas balon tulisan Eyang Anik sapaan sayang keluarga untuk Sri Mulyani, ditambah balon nama Malia.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Sri Mulyani tampak bahagia sembari menggendong Malia yang mengenakan gaun warna putih. Sementara Sri tampil bergaya monokrom mengenakan blus lengan panjang 7/8 warna putih dipadu celana panjang warna hitam. Blus yang dikenakan Sri ada detail lipatan kerah bentuk turtleneck.

Untuk tampilan rambutnya, Sri Mulyani terlihat mengikat rapi rambutnya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting, kacamata andalannya, dan jam tangan warna hitam.

Serasi dengan sang istri, Sri Mulyani, Tonny Sumartono juga tampil simpel berbusana warna putih.Tonny terlihat memakai kemeja warna putih dan celana jeans biru. Ia juga mengenakan kacamata. 

Di unggahan Instagram pada Senin, 31 Agustus 2020 itu, Sri tak hanya membagikan foto, ia juga menguntai doa untuk cucu tercinta. 

"It’s Malia 1st birthday. Alhamdulillah. Doa terbaik untukmu. Semoga selalu dilindungi Allah SWT dan menjadi anak Solehah," tulisnya. Warganet pun ramai berkomentar mengamini dan turut mendoakan Malia agar sehat selalu. Kesehatan Sri Mulyani pun tak luput didoakan warganet.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."