Buka Puasa Bareng Suami di Warteg, Ini Menu Favorit Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah mengambil sendiri makanannya saat buka puasa di warteg. Foto: Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

ragam

Buka Puasa Bareng Suami di Warteg, Ini Menu Favorit Aurel Hermansyah

Sabtu, 1 Mei 2021 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan momen buka puasa mereka di warteg. Mereka memborong semua makanan di warteg Subsidi Bahari. Tak hanya memborong, mereka juga membagikannya kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan warteg.

"Jadi sekarang aku udah di warteg, nanti kita bukber di sini, guys. Sekarang aku mo ngobrol dulu sama ibunya. Rencananya wartegnya kita tutup aja guys, kita borong semuanya," jelas Atta sebelum memasuki warteg dengan kusen warna oranye dalam vlog di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu, 1 Mei 2021

"Jadi mo borong warteg, ini nanti mo dibagi-bagiin guys. Bagi-bagiin takjil ke depan," lanjutnya.

Menjelang waktu buka puasa, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini tampak membagikan nasi bungkus.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat buka puasa di warteg. Sebelum makan, mereka minum es teh manis. Foto: Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

Begitu waktu berbuka puasa tiba, Aurel dan Atta terlebih dahulu minum es teh manis sebelum menyantap makanan. Atta memimpin doa buka puasa dan doa makan sebelum mereka menyeruput es teh manis.

Baca juga: Pesan Khusus Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah saat Pesan Makanan di Restoran

Aurel lalu menunjukkan menu makanan favoritnya saat makan di warteg, yaitu telur dadar dan kentang mustofa. "Hhmm enak banget, aku cuma minta ini, telur nanti makan sama nasi sama kentang itu," jelas putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Kemudian Atta menunjukkan menu warteg pilihannya yang terdiri dari nasi, lele goreng, kerang, tahu, dan kentang. "Bener-bener ah, mantap," tutur Atta sambil menunjukkan piringnya.

Usai menyiapkan makanan Atta, saat mengambil sendiri makanannya, Aurel tampak memasukkan kerang selain menu yang disebutkan sebelumnya.

Acara buka puasa di warteg ditutup dengan sesi foto pemilik warteg bersama Atta dan Aurel. Atta terlihat membayar makanan dengan uang cash saat pamit dengan seluruh pegawai warteg.

Apa menu favorit kamu saat makan di warteg? Ada kesamaan dengan menu favorit Aurel Hermansyah atau Atta Halilintar?