Unggah Foto Baby G Berkebaya Biru, Aliya Rajasa: Mirip Banget Sama Memonya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam semangat memperingati Hari Kartini setiap 21 April, Aliya Rajasa membagikan aktivitas putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G saat berkebaya menjalani sekolah online. Melalui Instagram Stories-nya, Aliya menunjukkan beberapa foto dan video Baby G asyik menempel manik-manik aneka warna di atas kertas putih.

"Kartini kecil," tulisnya di keterangan, Kamis, 22 April. Di unggahan selanjutnya, Aliya membagikan foto Baby G berdiri dan menunduk ke arah wadah manik-manik yang dipegangnya. Di foto itu, Aliya mengungkapkan kemiripan wajah putrinya dengan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono atau akrab disapa memo.

"Mirip banget sama Memonya ya," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini.

Unggahan Instagram Stories Aliya Rajasa, Kamis, 22 April 2021. Instagram/@ruby_26

Sebenarnya ini bukan kali pertama Aliya mengekspresikan kemiripan wajah putrinya dan ibu mertuanya. Di beberapa unggahan, ia mengungkapkan senyum Baby G mirip dengan cara senyum Memo. Di unggahan lain, ia utarakan bahwa wajah Baby G lebih banyak mirip Memo dibandingkan mirip dengannya.

"Gayatri Idalia; a little bit of me, and a lot of Memo (Gayatri Idalia; sedikit seperti aku, banyak mirip Memo)," tulisnya di keterangan Instagram, 29 November 2019. Di unggahan itu, Aliya membagikan foto candid Baby G yang dipangku Ibas dan menengok ke arah kanan.

Aliya Rajasa dan Ibas dikaruniai Baby G pada 1 Januari 2018. Menurut Aliya, momen pergantian tahun 2017 menuju 2018 itu tak terlupakan karena ia sedang menikmati kontraksi satu ke kontraksi lainnya. Baby G lahir pada 1 Januari 2018 pukul 8 pagi. Selain Baby G, pasangan yang menikah pada 24 November 2011 itu juga dianugerahi dua putra, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. 

Baca juga: Berfoto dengan Ketiga Anaknya, Aliya Rajasa: Berjuang Terus Anak-anakku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."