Berfoto dengan Ketiga Anaknya, Aliya Rajasa: Berjuang Terus Anak-anakku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto ini diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto ini diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengunggah foto si bungsu Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G memakai mukena merah bata, Aliya Rajasa membagikan foto dengan ketiga anaknya di Instagram, Rabu sore, 24 Februari 2021. Seusai salat, ibu dan anak itu terlihat duduk saling berpelukan dan tersenyum menghadap kamera, kecuali Baby G yang terlihat melirik ke arah kamera tanpa senyuman.

Aliya Rajasa mengenakan mukena warna off white mengilap. Si sulung Airlangga Satriadhi Yudhoyono memakai kaus biru dan kain sarung kotak-kotak. Adapun busana Pancasakti Maharajasa Yudhoyono tidak terlihat jelas karena ia merangkul ibu dan abangnya. 

Dalam keterangan foto, Aliya menguntai pesan indah seorang ibu kepada anak. Ia mengawali pesannya dengan surga duniaku disertai emotikon hati. Lalu, ia berharap anak-anaknya selalu mengejar karunia Tuhan.

"Berjuang terus yah anak-anakku dalam mengejar rahmat dan karunia Allah SWT, menjadi seorang yang alim, sholeh dan sholehah," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu.

Tak lupa, ia mengatakan agar Airlangga (8 tahun), Sakti (5 tahun), dan Baby G (3 tahun) selalu bersemangat saat belajar. 

"Selalu semangat dalam menuntut ilmu insyaAllah itu semua menjadi amalan yang dicatat Allah SWT untuk Airlangga Sakti dan Gaia. Doa mammie dan pappie selalu untuk kalian bertiga penyejuk hati kami," tuturnya.

Melihat unggahan Aliya Rajasa, ada warganet yang mengungkapkan ketenangan yang didapat saat dipeluk buah hati. "Adem banget yaa mba rasanya kalo dipeluk anak-anak," tulis akun @linabatik disertai emotikon jempol tangan.

Banyak pula dari warganet yang mengamini doa yang dipanjatkan menantu Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu. Adapula beberapa warganet yang memuji penampilan Aliya Rajasa memakai mukena, salah satunya presenter dan aktris Chacha Frederica. "MasyaAllah ayuk cantiknyoooo," tulisnya disertai emotikon tiga senyuman dengan mata gambar hati merah.

Baca juga:

Gaya Aliya Rajasa Bersepeda, Netizen Penasaran Isi Tas Besarnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."