Arsy Hermansyah Belajar Puasa Seharian Penuh, Ashanty: Bunda, Gak Maksa

Ashanty dan Arsy Hermansyah saat tampil di The Voice Kids Indonesia, Kamis 8 April 2021. Instagram.com/@ashanty_ash

keluarga

Arsy Hermansyah Belajar Puasa Seharian Penuh, Ashanty: Bunda, Gak Maksa

Selasa, 20 April 2021 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah mengungkapkan keinginannya belajar puasa sampai maghrib alias seharian penuh. Dalam tayangan vlog di YouTube The Hermansyah A6, Senin, 19 April 2021, Ashanty terlihat memberikan dukungan dan memperbolehkan Arsy buka puasa jika tidak kuat.

"Doain ya, biar Arsy puasanya kuat. Bunda gak maksa lho, Arsy yang pengin. Kan berusaha, kalau enggak kuat, buka," ucap Ashanty sambil memangku Arsy dan sesekali memeluk putrinya yang berusia enam tahun itu. 

Diketahui video itu direkam di malam keenam sahur, berarti hari Ahad kemarin, dari celoteh Anang Hermansyah saat berbincang dengan kameramennya. "Sahur keenam," ucap mantan suami Krisdayanti itu.

Kemudian Arsy dan Ashanty makan sahur bersama. Ibu dan anak itu duduk di atas karpet warna biru. Di video itu terlihat menu sahur Arsy terdiri dari nasi, telor dadar, tempe, dan sayur bayam dan jagung.

Baca juga: Aurel Hermansyah Cerita Keseruan Tidur Bareng Arsy Sebelum Lamaran: Banyak Nanya

Arsy Hermansyah dan Ashanty sahur bersama. Foto: Tangkapan layar YouTube The Hermansyah A6

"Hari ini Arsy harus makan banyak karena Arsy mau puasa seharian," ujar Ashanty yang duduk di samping Arsy sambil menyuapi si bungus Arsya. Melihat makanan yang dihidangkan di piring berwarna pink itu, Arsy langsung menunjukkan ekspresi suka dengan tersenyum, menjilat lidah dan berkomentar, "beh". 

Sebelum menyantap makanannya, Arsy curhat terlebih dahulu dengan gaya ekspresif dan menggemaskan khasnya. Menurutnya, hari saat puasa berjalan lama dibandingkan sebelumnya karena ia menahan lapar.

"Tahu enggak, guys. Puasa itu harinya lama. 30 hari kan biasanya cepet. Bulan puasa lama, karena puasaaaa. Karena gak makan," tuturnya sambil memegang perut dan mengelengkan kepalanya.

Apakah di antara kamu ada yang sependapat dengan Arsy Hermansyah bahwa hari terasa berjalan lama saat puasa? Semangat...Selamat berpuasa, teman Cantika.