Aurel Hermansyah Cerita Keseruan Tidur Bareng Arsy sebelum Lamaran: Nanya Banyak

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berfoto bersama di acara lamaran Aurel dengan Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Pasangan ini rencananya akan menikah pada awal April 2021. Instagram

ragam

Aurel Hermansyah Cerita Keseruan Tidur Bareng Arsy sebelum Lamaran: Nanya Banyak

Selasa, 16 Maret 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah membagikan persiapan hari H acara lamarannya dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021. Ia mengawali paginya dengan mandi dan salat subuh. Usai itu, ia sarapan di meja makan. Sebelum memulai sarapan, ia menceritakan bahwa kemarin malam ia tidur bersama Arsy Hermansyah dan diberondong beragam pertanyaan oleh adik perempuannya itu. Hal itu ia ungkapkan dalam vlog "Balik Layar, Sebelum Aurel Terima Atta" yang diunggah di YouTube, Ahad, 14 Maret 2021.

"Semalam Arsy kan tidur sama aku. Nanya banyak banget. Nanya, 'kak Loly (panggilan Aurel Hermansyah) besok tuh acaranya ngapain aja, cuma tukeran cincin trus kelar udah selesai. Trus kok lama acaranya, trus ngapain aja nanti kak Atta bawanya apa. Nanti kak Atta ngapain, nanti kak Loly ngapain, trus nanti Arsy duduk ngapain," Aurel menirukan sejumlah pertanyaan yang diajukan adiknya.

Mendengar sejumlah pertanyaan yang diajukan Arsy Hermansyah, Aurel takjub dan kadang merasa bingung saat menjawabnya. "Aku kayak 'ya Allah ini anak pintar sekali', Arsy tidur yuk. 'Enggak kak Loly, ceritain Arsy dulu', ingatnya saat membujuk adiknya untuk tidur. Tak lama kemudian, kata Aurel, Arsy tertidur setelah dijawab pertanyaannya dan dikisahkan cerita putri tidur versinya.

Setelah mengingat momen keseruan bersama Arsy semalam sebelum dilamar Atta, Aurel bersiap-siap untuk merias wajahnya. Ia lalu mengganti piyama satin merah dengan bathrobe putih renda.

Usai dirias dengan tema jatuh cinta oleh makeup artist Marlene Hariman, Aurel memakai sejumlah aksesori. Ia sempat terlihat bingung saat akan memasang tiga gelang warna perak di kedua pergelangan tangannya. "Aku pake gelangnya gimana, ya. Di sebelah manakah. Aku mau pake tiga-tiganya (gelang) sebenarnya," tutur anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Ia lalu meminta saran kepada orang sekitar dan memakai salah satu gelang bercorak ramai di pergelangan tangan kirinya, lalu gelang tanpa motif dan gelang bercorak lainnya di pergelangan tangan kanan.

Selesai urusan gelang, Aurel lalu bertanya cincin tunangan akan dipakai di jari tangan sebelah mana. "Nanti masang cincinnya di mana sih? kiri, kan?" imbuhnya.

Aurel Hermansyah ditemani adiknya, Arsy Hermansyah, sebelum menuju ke ruangan acara lamarannya dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinenntal Jakarta. Tangkapan Layar YouTube Aurelie Hermansyah

Kemudian Aurel memakai busana serba ungu rancangan Ancha Wedding dan menunggu ditemani Arsy sebelum keluar ke tempat lamaran. Arsy menjadi pengiring Aurel menuju tempat lamaran. Di momen itu, Arsy mengaku deg-degan melihat kakaknya akan dilamar.

"Ini bukan kak Loli yang deg-degan, ini Arsy yang deg-degan. Kak Loli yang nikah, Arsy yang deg-degan," ungkap anak pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini.

Untuk menenangkan adiknya, Aurel mengenggam erat tangan Arsy lalu mengajaknya berdoa dan mengobrol santai. Aurel juga sempat mengajak Arsy bernyanyi usai acara lamaran, mengingat sang adik suka bernyanyi.

"Arsy nggak mau nyanyi selesai acara," tanya Aurel ke Arsy. Dengan menggeleng-gelengkan kepalanya, Arsy menjawab pertanyaan Aurel.

Setelah melangsungkan acara lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan mengadakan acara siraman pada Jumat, 19 Maret 2021, dilanjutkan acara pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021, dan akad nikah akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca juga:

Usai Lamaran Aurel Hermansyah, Ashanty Tulis Pesan Soal Cobaan dan Kekuatan Doa